Sukses

Klasemen Liga Inggris: MU Buka Peluang ke Liga Champions

MU berhasil menang tipis atas Villa.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United bangkit usai pekan lalu dipermak Tottenham Hotspur. Setan Merah menang tipis 1-0 kala menjamu klub juru kunci Aston Villa pada laga lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (16/4/2016).

Kemenangan ini membuat MU terus menjaga asa lolos ke Liga Champions dengan finis di empat besar. MU kini sudah mengoleksi 56 poin.

Pasukan Louis van Gaal terpaut tiga poin dari peringkat empat Arsenal yang belum berlaga pekan ini serta berjarak empat angka dari Manchester City yang naik ke urutan tiga usai mencukur Chelsea.

Puncak klasemen masih ditempati Leicester City. Tim besutan Claudio Ranieri ini baru akan bertanding hari ini, Minggu (17/4/2016). Mereka menjamu West Ham United.

Dari zona merah, Sunderland menghidupkan peluang bertahan. Mereka mencukur Norwich City 3-0. Tambahan tiga angka ini membuat Sunderland cuma terpaut satu angka dari Norwich yang ada di posisi 17 atau zona aman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini