Sukses

Top 3 Berita Bola: Pujian Manor untuk Rio Haryanto

Rio menyelamatkan Manor dengan start di posisi 20.

Liputan6.com, Jakarta- Rio Haryanto meraih hasil cukup bagus pada sesi kualifikasi F1 GP China. Rio akan memulai balapan di posisi 20 alias di depan rekan setim Pascal Wehrlein dan juara dunia Lewis Hamilton.

Sukses Rio ini menulai pujian dari timnya Manor Racing. Mereka bersyukur Rio bisa mendapat hasil cukup bagus pada sesi kualifikasi.

Pujian dari Direktur Manor terhadap Rio ini menjadi salah satu berita favorit pembaca kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Sabtu (6/4/2016). Berikut top 3 kanal bola dan sports:

1. Direktur Manor: Untung Ada Rio Haryanto

Dua pembalap Manor Racing, yaknni Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein mengalami nasib berbeda pada sesi kualifikasi GP China di Sirkuit Internasional Shanghai, Sabtu (16/4/2016). Rio tereliminasi di kualifikasi sesi pertama dan start dari posisi 20.

Sementara Pascal tidak ikut kualifikasi lantaran mobilnya mengalami kerusakan akibat ada tonjolan di Sirkuit Pembalap Jerman itu start dari posisi 21 untuk balapan Minggu (17/4/2016) besok. Baca selangkapnya disini.

2. GP China: Rio Haryanto Start di Depan Lewis Hamilton

Rio Haryanto bakal memulai balapan Formula 1 GP China dari urutan ke-20. Saat sesi kualifikasi pertama di Sirkuit Internasional Shanghai, Sabtu (16/4/2016), Rio Haryanto menjalani 10 lap untuk membuat catatan waktu.

Babak kualifikasi sempat tertunda karena ada tonjolan di lintasan Sirkuit Internasional Shanghai. Tonjolan tersebut membuat mobil Manor Racing yang dikendarai Pascal Wehrlein mengalami kerusakan. Baca selengkapnya disini.

3. Hamilton Kecewa Start di Belakang Rio Haryanto

Juara Formula 1 musim lalu, Lewis Hamilton tak bisa mengikuti sesi kualifikasi GP China di Sirkuit Internasional Shanghai, Sabtu (16/4/2016) waktu setempat. Mobil Mercedes yang dikendarainya mengalami kerusakan saat mengikuti latihan bebas ketiga.

Alhasil, pembalap asal Inggris itu harus memulai balapan pada Minggu (17/4/2016) dari posisi buncit. Hamilton akan balapan di belakang dua pembalap Manor Racing, Rio Haryanto (posisi ke-20) dan Pascal Wehrlein (posisi ke-21). Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini