Sukses

Curry Cedera, Warriors Gasak Rockets di Laga Pertama Play-off

Curry bermasalah dengan pergelangan kakinya.

Liputan6.com, Golden State- Juara bertahan Golden State Warriors memulai play-off NBA 2015/2016 dengan gemilang. Pada game pertama, Warriors menang telak 104-78.

Kemenangan ini harus dibayar mahal oleh Warriors. Point guard andalannya Stephen Curry mengalami cedera pergelangan kaki.

Baca Juga

  • Direktur Manor: Untung Ada Rio Haryanto
  • Hamilton Kecewa Start di Belakang Rio Haryanto
  • Inilah 10 Klub Sepak Bola Tertua di Dunia


Curry mengalami masalah pada pergelangan kakinya di kuarter kedua. Setelah mendapat perawatan di locker room, Curry bisa kembali di awal kuarter ketiga.

Sayangnya Curry kemudian harus kembali ke ruang ganti saat laga tersisa sembilan menit. Melihat kondisi Curry di game pertama, MVP musim lalu itu diragukan bisa main pada game kedua.

Curry sendiri sejauh ini masih yakin akan bisa fit untuk main di game kedua karena cedera yang dialaminya itu tidak terlalu parah.

"Saat ini saya tidak melihat skenario saya akan absen. Rasa sakit masih dapat ditoleransi," tutur Curry seperti diberitakan USA Today.

Di game pertama play-off, Curry masih sempat menyumbang 24 poin meski diganggu cedera. Draymond Green tampil gemilang di laga ini. Dia menyumbang 12 poin dan 10 rebound untuk Warriors.

Keberhasilan Warriors menang telak di game pertama juga tak lepas dari buruknya penampilan bintang Rockets James Hardan yang mencetak 17 poin saja. Hanya tujuh dari 19 tembakan Harden yang masuk.

Kejutan justru terjadi di Air Canada Centre. Unggulan kedua Toronto Raptors kalah di kandang sendiri dari Indiana Pacers 90-100.

Paul George yang absen di play-off musim lalu, tampil gemilang memimpin Pacers membungkam Raptors. George menyumbang 33 poin.

Di saat genting, justru dua bintang Raptors, DeMar DeRozan dan Kyle Lowry, justru tampil buruk. Duet maut Raptors ini total hanya menyumbang 25 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.