Sukses

Penyanyi Rap Top Ini Ingin Orbitkan Bintang Muda MU

Marcus Rashford hingga kini belum memiliki agen.

Liputan6.com, Manchester- Nama Marcus Rashford mencuri perhatian di tahun 2016 ini. Rashford tampil gemilang bersama Manchester United (MU). Kehebatan Rashford tidak hanya membuat klub-klub kepincut, beberapa agen pemain ternama juga sedang berlomba-lomba merayu Rashford agar bersedia bergabung.

Baca Juga

  • Madrid Pesta Gol, Hasil Barcelona Vs Valencia Dinanti
  • Vinales ke Yamaha, Lorenzo Gabung Honda?
  • Direktur Manor: Untung Ada Rio Haryanto


Artis Hollywood Jay Z ikut kepincut dengan kehebatan Rashford. Rapper kenamaan ini memiliki perusahaan agensi olahraga, Roc Nation Sports. Perusahaan milik Jay Z ini termasuk salah satu yang paling berminat mewakili Rashford.

Jay Z berharap Rashford dapat memilih Roc Nation Sports untuk mewakilinya dalam bernegosiasi baik dengan klub maupun sponsor.

Rashford saat ini belum memiliki agen. Segala hal yang berkaitan dengan pemain 18 tahun itu diurus oleh keluarganya. Roc Nation Sports diduga sudah mendekati keluarga Rashford agar mau bergabung dengan mereka.

Sejak dipromosikan ke tim utama MU awal tahun ini, Rashford tampil gemilang. Dia mengoleksi tujuh gol dari 12 pertandingan yang dilakoni bersama tim senior MU.

Rashford mulai menjadi buah bibir ketika mampu mencetak dua gol di laga debut saat MU melawan Midtjylland di ajang Liga Europa. Kemudian Rashford juga mengoleksi dua gol pada debut di Liga Premier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini