Sukses

Pemain Ini Paling Diidamkan Mourinho di MU

Mourinho butuh pemain yang haus gol.

Liputan6.com, Manchester- Jose Mourinho kemungkinan besar akan menangani Manchester United (MU) mulai musim depan. Saat ini pria Portugal itu sudah mulai menyusun daftar belanja pemain untuk bursa transfer musim panas.

Rupanya pemain yang paling ingin dibawa Mourinho ke Old Trafford adalah bomber Napoli Gonzalo Higuain. Demikian diberitakan media Inggris The People.

Baca Juga

  • Direktur Manor: Untung Ada Rio Haryanto
  • Vinales ke Yamaha, Lorenzo Gabung Honda?
  • Madrid Pesta Gol, Hasil Barcelona Vs Valencia Dinanti


Mourinho kepincut dengan ketajamn Higuain bersama Napoli musim ini. Pemain 28 tahun itu memimpin daftar pencetak gol terbanyak Serie A dengan 30 gol.

Kebetulan MU tidak memiliki penyerang murni berpengalaman seperti Higuain musim ini. Higuain diharapkan bisa mengatasi masalah tidak tajamnya lini depan MU musim ini.

Tak mudah mendapatkan Higuain. Napoli akan mati-matian memeprtahankan mantan penggawa Real Madrid itu. Napoli hanya mau menjual Higuain bila menerima tawaran 95 juta pound.

MU sejauh ini memang belum memastikan akan memecat manajer Louis van Gaal dan menggantinya dengan Mourinho. Namun indikasi bergabungnya Mourinho ke Old Trafford makin menguat.

Mourinho kabarnya sudah memberitahu teman dekatnya bila mulai musim depan akan bekerja di MU. Mourinho sangat ingin menukangi MU. Sampai-sampai dia rela menolak pinangan Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.