Sukses

Sedihnya Striker Soton, Rumahnya di Senegal Habis Dilalap Api

Malang nian nasib Sadio Mane pekan lalu

Liputan6.com, Southampton - Malang nian nasib Sadio Mane pekan lalu. Rumah striker Southampton di kampung halamannya, Senegal habis terbakar.

Mane sempat khawatir terkait keamanan keluarganya di Senegal. Pasalnya, ia mengaku kesulitan berkomunikasi setelah tahu rumahnya terbakar.

Baca Juga

  • Rumor Keretakan Rumah Tangga Striker MU Semakin Menguat
  • 5 Pemain yang Wajib Dibuang Madrid Akhir Musim Ini
  • Yamaha: Peluang Lorenzo Pergi Sangat Besar



Kabarnya, rumah Mane terbakar karena konsleting listrik. Beruntung seluruh keluarga Mane tidak ada yang terluka dalam kebakaran tersebut.

"Kebakaran menghanguskan uang Mane, dokumen, furnitur, makanan dan pakaian. Selain itu bangunannya juga rusak parah," kata paman Mane, Ibrahima Toure seperti dilansir The Sun.

"Kami bersyukur seluruh keluarga mampu menyelamatkan diri ketika kebakaran terjadi. Konsleting listrik menjadi penyebabnya," ujarnya menambahkan.

Hebatnya, kejadian tersebut tidak berdampak pada kinerja Mane. Ia mampu mencetak sebuah gol sehingga membawa Soton imbang melawan Everton, tadi malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.