Sukses

Marcelo Pilih Muenchen daripada Atletico di Final

Final Liga Champions 2016 bisa saja kembali mempertandingkan derby Madrid seperti dua musim silam.

Liputan6.com, Madrid - Final Liga Champions 2016 bisa saja kembali mempertandingkan derby Madrid seperti dua musim silam. Bek Real Madrid, Marcelo ingin jumpa Bayern Muenchen di partai final.

Dua musim lalu, Derby Madrid di final Liga Champions dimenangkan oleh Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Madrid meraih gelar kesepuluh Liga Champions usai membungkam Atletico dengan skor 4-1.

Baca Juga

  • Liga Champions: ManCity Lebih Takut Barcelona Ketimbang Ronaldo
  • Mantan Tunangan Striker Mitra Kukar Pernah Kencan dengan CR7
  • Vinales ke Yamaha, Lorenzo Gabung Honda?

Pada babak semifinal musim ini, Real Madrid dan Atletico Madrid tidak saling berhadapan. Madrid berjumpa dengan Manchester City, sedangkan Atletico menantang Bayern Muenchen.

Marcelo berharap tim besutan Zinedine Zidane itu tak berjumpa Atletico di laga puncak Liga Champions. "Saya ingin pertandingan dengan tim lain (di final Liga Champions)," ujar Marcelo, seperti dilansir dari Football Espana.

Real Madrid (AFP/Gerard Julien)

Sebelum memastikan satu tempat di partai final, Madrid harus menjalani dua pertandingan melawan Manchester City. Bek asal Brasil itu terlihat sudah siap tempur melawan Manchester Biru.

"Manchester City bukan tim terlemah di babak semifinal Liga Champions. Tidak ada yang lemah kalau sudah memasuki fase ini," kata bek berusia 27 tahun tersebut.

"City sudah mencapai babak semifinal karena sebuah alasan. Mereka sudah jauh lebih kuat. Mulai saat ini, tidak ada permainan yang bakal berjalan sangat mudah," ucap Marcelo mengakhiri.

Pada babak semifinal Liga Champions musim ini, Manchester Biru menjadi tuan rumah terlebih dahulu. Pertarungan di Etihad bakal dilangsungkan pada 26 April mendatang. Leg kedua bakal berlangsung di Santiago Bernabeu, 3 Mei 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.