Sukses

Leicester di Ambang Juara, Vardy Jadi Nama Bir

Fans Leicester bisa merayakan gelar juara dengan bir 'Vardy's Volley' pada akhir musim ini.

Liputan6.com, Leicester - Produsen bir di kota Leicester, Steamin Billy menamai salah satu produk mereka dengan nama 'Vardy's Volley'. Nama ini diambil dari salah satu bintang bintang Leicester City musim ini, Jamie Vardy.

Baca Juga

  • Liga Champions: ManCity Lebih Takut Barcelona Ketimbang Ronaldo
  • MotoGP 2017 Indonesia Pasti Digelar di Sentul
  • AC Milan Bakal Punya Pemilik Baru

Steamin Billy memiliki ide menamai produk mereka 'Vardy's Volley' sejak November lalu. Ketika itu, Vardy sukses mencatatkan rekor sebagai pemain pertama yang mencetak gol di 11 partai beruntun Liga Inggris.

Bir 'Vardy's Volley' kini sudah dijual di pub The Railway di Hinckley. Steamin Billy janji bir itu akan segera tersedia di seluruh pub di Leicestershire. Itu artinya, fans Leicester bisa merayakan gelar juara dengan bir 'Vardy's Volley' musim ini.

Vardy sendiri tampil begitu gemilang. Ia mengantar Leicester kokoh di puncak klasemen.

The Foxes kini mengoleksi 73 poin, unggul delapan angka atas Tottenham Hostpur di peringkat dua. Dengan empat laga tersisa, peluang Leicester juara cukup besar.

Vardy sudah melesakkan 22 gol musim ini. Ia menorehkan catatan itu dalam 34 pertandingan. Prestasi ini membuat Vardy jadi salah satu kandidat pemain terbaik Liga Inggris musim ini.
Vardy's Volley
Selebrasi penyerang Leicester City, Jamie Vardy, setelah mencetak gol ke gawang Sunderland, Minggu (10/4/2016). (EPA/Peter Powell)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City
    Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City

    Jamie Vardy

Video Terkini