Sukses

Sampdoria Vs Milan Tanpa Gol di Babak 1

Sampdoria dan Milan bermain imbang 0-0 meski gelandang Il Samp Dodo sempat mencetak gol.

Liputan6.com, Genova - Manajer baru AC Milan, Cristian Brocchi memulai tugas sebagai pelatih baru AC Milan ketika menghadapi Sampdoria di kandangnya, Luigi Ferraris, Senin, (18/4/2016) dinihari WIB. Pada babak pertama, kedua tim bermain imbang 0-0.

Baca Juga

  • Kejar Barcelona, Real Madrid Ogah Parkir CR7
  • Carroll Geram Leicester Dapat Penalti Telat
  • Imbang Lawan West Ham, Ranieri Cuek Soal Wasit

Striker Milan Carlos Bacca sempat membuat kejutan lewat tembakan langsungnya ke gawang Emiliano Viviano di menit keenam. Namun bola masih sedikit melebar dari kiri mistar.

Tuan rumah tampil agresif dengan mengandalkan dua penyerang mereka Fabio Quagliarella dan Ricardo Alvarez. Sedangkan Rossoneri lebih sering terlibat perebutan bola di area pertahanannya sendiri.

Menit ke-24 gol Dodo dianulir oleh wasit karena lebih dulu berada di posisi offside. Selang empat menit kemudian, giliran striker Milan Mario Balotelli yang punya peluang memberikan keunggulan lewat tendangan bebas. Sayang, tendangan pemain keturunan Italia-Ghana ini belum tepat sasaran.

Penguasaan bola pada babak pertama ini masih milik Sampdoria sebanyak 62 persen. Hingga babak pertama selesai, skor sementara masih 0-0.

Susunan Pemain
Sampdoria:  Viviano; Cassani, Silvestre, Diakité; De Silvestri, Krsticic, Fernando, Dodò; Ricky Alvarez, Soriano; Quagliarella

AC Milan: Donnarumma; Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli; Kucka, Montolivo, Bertolacci; Bonaventura; Balotelli; Bacca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.