Sukses

Klasemen Liga Inggris: Leicester Tersendat, Arsenal Terancam

Leicester terancam dikejar oleh peringkat dua Tottenham.

Liputan6.com, Jakarta- Pemuncak klasemen Liga Inggris Leicester City gagal meraup poin penuh di pekan 34. Bermain di kandang sendiri, Leicester cuma bermain imbang 2-2 dengan West Ham United, Minggu (17/4/2016).

Dalam laga tersebut Leicester harus bermain dengan 10 pemain setelah Jamie Vardy diusir wasit akibat diving. Keunggulan 1-0 Leicester mampu dibalikkan oleh West Ham di menit akhir pertandingan.

Leicester terhindar dari kekalahan setelah Leonardo Ulloa mencetak gol penalti di menit akhir injury time. Tambahan satu poin ini membuat The Foxes mengoleksi 73 poin.

Pasukan Claudio Ranieri itu unggul delapan poin dari Tottenham Hotspur. Namun Spurs berpeluang besar memangkas jarak menjadi lima bila nanti malam menang melawan Stoke City.

Sementara itu, Arsenal gagal menjauh dari Manchester United. The Gunners ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Crystal Palace. Akibatnya Arsenal kini cuma unggul empat poin dari MU yang ada di peringkat lima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini