Sukses

Modal Foto Editan, Gadis 11 Tahun Wujudkan Mimpi Bertemu Messi

Bukan cuma bertemu dengan Messi, kedatangan Hanya juga disambut oleh bintang-bintang Barcelona lain seperti, Dani Alves dan Neymar.

Liputan6.com, Barcelona - Hanya Sajad, gadis 11 tahun yang menderita penyakit defisiensi pertumbuhan kini bisa tersenyum ceria. Mimpinya bertemu idola, Lionel Messi, akhirnya terwujud.

Baca Juga

  • GP China: Banyak Insiden, Rio Haryanto ke Posisi 8
  • GP China: Rosberg Juara, Rio Haryanto Sukses Finis 
  • Di China, Rio Haryanto Tetap Berbahasa Jawa 

Bukan cuma bersua dengan Messi, kedatangan Hanya juga disambut oleh bintang-bintang Barcelona lain seperti, Dani Alves, Neymar, Luis Suarez hingga pelatih Luis Enrique.

Namun jangan salah, sebelum bertemu Messi, Hanya yang juga merupakan fans setia klub kota kelahirannya, Stoke City harus menjalani kisah sedih. Dia sempat ditolak bertemu La Pulga padahal sudah jauh-jauh datang dari Inggris pada awal tahun lalu.

Dana yang tidak sedikit juga dikeluarkan oleh Hanya dan ibundanya saat pertama berkunjung ke Camp Nou. Sempat dijanjikan bertemu Messi, tapi pihak klub tiba-tiba membatalkan sepihak.

Pulang ke Inggris dengan membawa kekecewaan, Hanya pun dihibur oleh Stoke. Klub tersebut tahu hal buruk yang dialami fans ciliknya setelah beredar foto editan dia tengah berpose bersama Messi mengenakan jersey Sunderland.

Foto editan Hanya Sajad dan Lionel Messi (Mirror)

Untuk mengobati kesedihan Hanya, Sunderland mengajaknya melakukan tur keliling Clayton Wood Training Complex. Di sana dia berkesempatan bertemu kiper Jack Buttland, Marc Muniesa dan penyerang Peter Crouch, seperti diberitakan Mirror.

Keberuntungan Hanya pun berlanjut. Setelah dihibur oleh Stoke, awal bulan ini dia pun mendapat kabar baik dari Barcelona. Los Azulgranas menyatakan bersedia mengatur pertemuannya dengan Messi. Kesempatan emas yang kemudian tidak dilewatkannya.

Hanya Sajad dan Luis Enrique (Mirror)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini