Sukses

Masih 'Bau Kencur', Putra Mourinho Pamer Foto Mesra Bareng Pacar

Sejak akhir bulan lalu bocah yang kerap dipanggil Jose Mario ini rajin mengunggah foto bersama gadis bernama Vicky.

Liputan6.com, London - Jose Mario Mourinho Jr, putra pelatih kontroversial Jose Mourinho, menjadi perbincangan heboh di dunia maya belakangan ini. Bukan karena prestasi sebagai pesepakbola, namun disebabkan postingan fotonya dengan seorang gadis.

Baca Juga

  • GP China: Banyak Insiden, Rio Haryanto ke Posisi 8
  • GP China: Rosberg Juara, Rio Haryanto Sukses Finis 
  • Di China, Rio Haryanto Tetap Berbahasa Jawa 

Sejak akhir bulan lalu bocah yang kerap dipanggil Jose Mario ini rajin mengunggah foto bersama gadis bernama Vicky. Yang membuat tercengang adalah, meski baru 15 tahun, mereka tidak sungkan berpose mesra.

Bahkan salah satu foto memperlihatkan Jose Mario dan Vicky tengah berciuman. "Hari terakhir sekolah, awal libur musim semi, namun yang terpenting 5 bulan bersamanya," tulis Jose Mario dalam caption gambar yang diunggahnya ke twitter tersebut dikutip Mundo Deportivo.

Saat ini Jose Mario tinggal di London bersama sang ayah. Dia juga menyandang status pemain Fulham dan berposisi sebagai penjaga gawang.

Selain foto mesranya dengan pacar, akun twitter Jose Mario juga beberapa kali menarik perhatian publik dengan postingan yang menyatakan dia adalah fans setia Barcelona. Lebih dari itu, Jose Mario juga tak segan mengakui bahwa dia sangat tergila-gila dengan Lionel Messi.

Beberapa waktu lalu saat Barcelona menyambangi London untuk menghadapi Arsenal di Liga Champions, Jose Mario sengaja meluangkan waktu untuk bertemu dengan Messi. Sempat foto bareng, dia lalu memamerkan ke twitter.

"Ini terjadi saat Arsenal melawan Barcelona... Saya bertemu idola, dia yang terbaik di dunia," tulis Jose Mario.

Kehidupan pribadi keluarga Mourinho belakangan kerap menjadi konsumsi media. Sebelum ini kakak perempuan Jose Mario yang membuah heboh karena digosipkan berpacaran dengan putra sulung David Beckham, Brooklyn.
Jose Mario Mourinho Jr

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini