Sukses

Cavaliers Awali Play-off dengan Kemenangan

Trio Cavaliers total menyumbang 81 angka.

Liputan6.com, Cleveland- Cleveland Cavaliers mengawali play-off NBA dengan baik. Main di kandang sendiri, Quicken Loans Arena, Cavs mengalahkan Detroit Pistons 106-101, Senin (18/4/2016) pagi WIB.

Kali ini Cavs tidak hanya mengandalkan LeBron James seorang. Kevin Love dan Kyrie Irving juga tampil gemilang. 81 poin berhasil disumbangkan trio James, Love dan Irving pada laga ini.

Baca Juga

  • Sony Dwi Kuncoro Juara Singapore Open
  • GP China: Rosberg Juara, Rio Haryanto Sukses Finis
  • Bos Manor Bahagia Rio Haryanto Asapi Renault


Irving menjadi pengumpul angka terbanyak dengan 31 poin. Sedangkan James meraih double-double (22 poin dan 11 assists). Love menyusul dengan 28 angka.

Kemenangan di game pertama ini tidak diraih dengan mudah oleh Cavaliers. Mereka bahkan sempat tertinggal lima poin saat jeda paruh pertama.

Pistons yang finis di posisi delapan musim reguler Wilayah Timur di luar dugaan bisa merepotkan Cavs dengan dimotori Marcus Morris dan Kentavious Caldwell-Pope.

Love melesakkan dua kali tembakan tiga angka krusial di kuarter empat sehingga membantu Cavaliers berbalik unggul setelah tertinggal tujuh angka.

Game kedua masih akan digelar di markas Cavaliers pada Rabu malam waktu setempat atau Kamis (21/4/2016) pagi WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.