Sukses

Fakta Menarik Kemenangan Juventus atas Palermo

Padoin mencetak gol terakhir Juventus.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus selangkah lagi mempertahankan gelar juara Serie A. I Bianconeri makin kokoh di puncak klasemen setelah menang telak empat gol tanpa balas kala menjamu Palermo di pekan 33, Minggu (17/4/2016).

Kemenangan ini membuat Juventus mengoleksi 79 poin. Mereka unggul sembilan angka atas Napoli dengan menyisakan lima pertandingan lagi.

Baca Juga

  • GP China: Rosberg Juara, Rio Haryanto Sukses Finis
  • Sony Dwi Kuncoro Juara Singapore Open
  • Bos Manor Bahagia Rio Haryanto Asapi Renault


Juventus unggul cepat di menit 10 lewat sepakan Sami Khedira meneruskan umpan Paul Pogba. Gol kedua Juve tercipta di menit 71 melalui aksi Pogba. Juan Cuadrado menambah gol tiga menit kemudian.

Pesta Juve ditutup pemain pengganti Simone Padoin. Pemain spesialis cadangan ini dengan dingin menuntaskan umpan dari Alvaro Morata.

Sukses Juve ini membuat mereka empat musim beruntun selalu mampu unggul setidaknya delapan poin saat tersisa lima pertandingan lagi.

Juve hanya kebobolan 17 kali dari 33 laga Serie A musim ini. Ini merupakan catatan kebobolan terendah hingga pekan 33 sejak AC Milan yang hanya kemasukan 14 kali di musim 1993/1994.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.