Sukses

Dipermalukan Valencia, Eks Bintang Madrid Ejek Barcelona

Legenda Madrid sangat puas lihat kekalahan Barcelona.

Liputan6.com, Madrid - Barcelona terus membuang poin usai kalah 1-2 dari Valencia pada lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Senin (18/4/2016) dini hari WIB. Kekalahan ini membuat Barcelona tertahan 76 poin, meski masih berada di puncak klasemen.

Baca Juga

  • GP China: Top Speed, Rio Haryanto Beda Tipis Pembalap Ferrari
  • GP China: Mengulas Strategi Rio Haryanto
  • Madrid Pesta Gol, Duel Barcelona Vs Valencia Dinanti

Poin Barcelona disamai Atletico Madrid yang menang 3-0 atas Granada di laga lain. Sehari sebelumnya, Real Madrid berpesta gol di kandang Getafe. Cristiano Ronaldo Cs menang 5-1 atas Getafe.

Kemenangan itu membuat Madrid hanya berjarak satu poin saja dari Barcelona. Tiga kekalahan beruntun di La Liga membuat eks bintang Madrid, Jose Maria Gutierrez Hernandez atau Guti puas.

Ekspresi gelandang Real Madrid Guti. AFP PHOTO / CRISTINA QUICLER

Dia kembali mentertawakan kekalahan Barcelona dan menyebut klub besutan Luis Enrique itu sedang tertidur pulas di puncak klasemen.

"Sekarang kalian benar-benar tertidur di puncak klasemen," tulisnya yang dibarengi emoticon kaget dan tertawa.

Bukan kali pertama, Guti bersikap seperti ini. Sebelumnya, dia  juga kerap membalas ejekan dari Gerard Pique dan juga Neymar jika Madrid kalah.

Rivalitas tinggi antara Barcelona dan Real Madrid membuat perang di twitter menjadi sesuatu yang kerap terjadi. Hal ini tak lain untuk menjatuhkan mental satu dengan yang lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.