Sukses

5 Fakta Menarik Usai Arsenal Ditahan Crystal Palace

Dalam laga ini, gol Arsenal dicetak Alexis Sanchez, sementara gol Palace dilesakkan Yannick Bolasie.

Liputan6.com, London - Arsenal ditahan Crystal Palace dengan skor 1-1 di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (17/4/2016) malam WIB. Dalam laga ini, gol Arsenal dicetak Alexis Sanchez, sementara gol Palace dilesakkan Yannick Bolasie.

Hasil imbang ini membuat Arsenal berada di posisi keempat dengan raihan 60 poin. Mereka menempel Manchester City yang juga mengemas 60 poin. Sementara Palace berada di posisi ke-16 dengan 39 poin.

Berikut 5 Fakta Menarik Usai Arsenal Ditahan Crystal Palace:

*) Arsenal hanya sekali memenangi Derby London musim ini. Ini adalah jumlah terkecil sejak musim 1963/64.

*) Alexis Sanchez telah menyumbangkan gol atas assist dalam enam laga terakhirnya di Liga Inggris (rinciannya empat gol dan tiga assist).

*) Alexis Sanchez telah menyumbangkan gol dalam dua laga beruntun di kandang Arsenal untuk pertama kalinya sejak Januari 2015.

*) Arsenal hanya kalah sekali dari 13 pertandingan melawan Crystal Palace. Sepuluh laga di antaranya berhasil dimenangi The Gunners.

*) Dari lima klub London musim ini, Crystal Palace mendapat poin paling sedikit di laga derby.
Striker Arsenal, Olivier Giroud, duel udara dengan bek Crystal Palace, Pape Souare, pada laga Liga Premier Inggris di Stadion Emirates, London, Minggu (17/4/2016). Hasil imbang ini membuat Arsenal tertahan di posisi keempat. (AFP/Ben Stansall)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.
    Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.

    Crystal Palace

Video Terkini