Sukses

Ada Pemain Ilegal Madrid di Barcelona Vs Valencia

Valencia merebut kemenangan penting atas Barcelona di Camp Nou.

Liputan6.com, Barcelona - Valencia meniru gaya selebrasi Real Madrid usai menang 2-1 atas Barcelona pada lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Senin (18/4/2016) dini hari WIB. Tempat selebrasi juga di ruang ganti Camp Nou.

Baca Juga

  • Erick Thohir Janji Tak Jual Inter
  • GP China: Rosberg Pole Position, Rio Haryanto di Depan Hamilton
  • Jelang Balapan di GP China, Tim Rio Haryanto Ledek Hamilton

Bek Valencia, Aymen Abdennour 'berperan' sebagai Cristiano Ronaldo. Dia juga berpose topless atau bertelanjang dada. Bedanya Abdennour masih pake celana pendek, bukan celana dalam seperti yang dipertontonkan Ronaldo.

Namun yang paling kentara yaitu diperlihatkannya kostum Denis Cherysev di ruang ganti. Pemain yang pernah dicap ilegal, karena dimainkan saat kena sanksi oleh Madrid di Piala Raja itu jadi tema utama selebrasi Valencia.

Maklum, Cherysev tak bisa tampil di laga itu karena masih terkena sanksi. Gara-gara Cherysev, Madrid didiskualifikasi dari Piala Raja meski menang dari Las Palmas di perempat final.

Selebrasi pemain Valencia setelah kemenangan 2-1 atas Barcelona di ruang ganti Camp Nou (marca.com)

Kemenangan ini sangat penting bagi Valencia yang kini ditangani Pako Ayestaran. Setelah tertatih-tatih saat dilatih Gary Nevilla, El Che kini menunjukkan kebangkitan.

Valencia masih mengincar tiket ke Eropa, setidaknya Liga Europa. Masih tercecer di peringkat ke-11, misi itu cukup berat karena Valencia terpaut 13 poin dari Celta Vigo yang ada di peringkat enam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.