Sukses

MU Berniat Boyong Duet Maut Sporting Lisbon

Mourinho akan merekrut dua pemain dari Portugal.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) akan melakukan perombakan besar-besaran pada musim panas nanti setelah gagal berprestasi di musim 2015/2016. Setan Merah kemungkinan akan belanja pemain di Portugal tepatnya di Sporting Lisbon.

Baca Juga

  • Klasemen Liga Inggris: MU Buka Peluang ke Liga Champions
  • Jay Z Kepincut dengan Pemain Muda MU
  • Rumah Tangga Retak, Istri Martial Pilih Mengurus Anak Sendiri


The Sun melaporkan ada dua penggawa Sporting yang dibidik MU yakni gelandang William Carvalho dan winger Joao Mario. The Red Devils serius memburu keduanya. Mereka sudah mengirimkan pencari bakat untuk mengamati langsung penampilan Carvalho dan Mario saat Sporting kalah dari Moreirense.

Carvalho sudah sejak lama diincar oleh MU. Louis van Gaal sempat akan merekrutnya musim panas lalu sebelum akhirnya berubah pikiran dan memboyong Morgan Schneiderlin. Adapun Mario baru masuk radar MU saat ini.

Kedua pemain Sporting ini sangat mungkin akan didatangkan MU musim panas nanti. Terlebih bila Jose Mourinho jadi menggantikan Van Gaal.

Mourinho yang berasal dari Portugal diperkirakan juga ingin memakai jasa pemain asal negaranya.

MU sendiri punya sejarah bagus dengan pemain asal Portugal yang direkrut dari Sporting. Sebelumnya mereka sukses besar saat merekrut Cristiano Ronaldo dan Luis Nani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.