Sukses

City Gagal Juara, Pellegrini Salahkan Guardiola

Manuel Pellegrini ogah disalahkan jika Manchester City gagal menjadi juara Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manuel Pellegrini ogah disalahkan jika Manchester City gagal menjadi juara liga Inggris musim ini. Ia malah menuding calon manajer The Citizens, Pep Guardiola menjadi kambing hitam kegagalan tersebut.

Ya, manajemen City mengumumkan Guardiola sebagai manajer baru musim depan pada 1 Februari lalu. Namun setelah itu City hanya meraih sekali kemenangan dalam enam laga.

Baca Juga

  • Tidak Mau Tertipu, Klub Inggris Pantau Jejaring Sosial Pemain
  • Inter Merendah Bicara Peluang ke Liga Champions
  • Ingin Jadi Valentino Rossi, Intip Cuplikan Video Gimnya



Tak heran City saat ini masih berada di posisi ketiga klasemen sementara. Mereka mengoleksi 60 poin dari 33 laga.

Peluang untuk juara semakin tipis karena musim ini hanya menyisakan empat laga lagi. Sedangkan pemuncak klasemen, Leicester City unggul 13 angka.

"Februari lalu berita pergantian manajer mencuat ke publik. Media pun mulai berspekulasi tentang siapa yang bertahan dan dibuang musim depan," kata Pellegrini seperti dilansir Mirror.

"Tentu tidak mudah bagi pemain menyikapi hal tersebut. Beruntung sekarang keadaan kembali normal, semoga saja kami bisa menembus final Liga Champions," ujar Pellegrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.