Sukses

Marquez Ungkap Kekuatan Rossi, Lorenzo, dan Pedrosa

Marc Marquez tidak sungkan memuji trio pesaingnya di MotoGP.

Liputan6.com, Jerez - Marc Marquez tidak sungkan memuji trio pesaingnya di MotoGP, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa. Pembalap Repsol Honda itu menyebut trio pesaingnya memiliki kekuatan tersendiri yang membuatnya kagum.

Saat ini Marquez menjadi pemuncak klasemen MotoGP 2016. Ia mengoleksi 66 poin dari tiga seri yang telah digelar.

Baca Juga

  • Rumor Keretakan Rumah Tangga Striker MU Semakin Menguat
  • Inter Merendah Bicara Peluang ke Liga Champions
  • Tidak Mau Tertipu, Klub Inggris Pantau Jejaring Sosial Pemain



Hebatnya ia merupakan pembalap termuda ketimbang tiga pesaingnya tersebut. Tak heran Marquez pun mengaku masih belajar banyak dari seniornya.

"Untuk Lorenzo kekuatannya datang ketika ia menyalip pembalap lain. Sekali Anda tersalip maka akan susah memburunya lagi," kata Marquez seperti dilansir Speedweek.

"Valentino membuat segalanya menjadi sederhana, terutama di lap terakhir. Ia mampu mengeluarkan sesuatu spesial dari motornya," ujar Marquez tersenyum.

"Sementara kekuatan Pedrosa adalah kemampuan beradaptasinya yang cepat di semua sirkuit. Dia mampu mengendalikan motor dengan bijaksana," ujarnya.

Yang jelas Marquez harus bersaing lagi dengan ketiganya akhir pekan nanti di Sirkuit Jerez. Kemenangan bakal memuluskan langkah Marquez menjadi juara dunia MotoGP untuk ketigakalinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.