Sukses

TOP 3 Berita Bola: Barcelona Terjungkal Lagi di La Liga

Simak berita paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar Rio Haryanto masih menyita perhatian di kanal bola Liputan6.com. Setelah finis di posisi ke-21 GP China yang merupakan seri ketiga F1, komentar Rio Haryanto dan tim Manor Racing sangat ditunggu.

Di tengah-tengah euforia berita Rio Haryanto, ada pula  kabar mengejutkan soal kekalahan 1-2 Barcelona dari Valencia pada lanjutan Liga Spanyol. Kekalahan ini juga ditandai oleh keberhasilan Messi mencetak 500 gol di sepanjang kariernya. Seperti apa beritanya?

Berikut tiga berita paling favorit di kanal bola Liputan6.com sore ini:

1. Bos Manor Bahagia Rio Haryanto Asapi Renault

Direktur Olahraga Manor Racing, Dave Ryan cukup puas dengan kinerja Rio Haryanto di ajang balap Formula 1 GP China yang berlangsung di Sirkuit Internasional Shanghai, Minggu (17/4/2016).

Pembalap asal Solo, Jawa Tengah itu finis di posisi ke-21. Rio tertinggal satu lap dari pembalap Mercedes yang memenangi GP China, Nico Rosberg. Namun, Rio bisa finis di depan pembalap Renault, Joylon Palmer.

Dave terlihat senang dengan kemajuan yang ditunjukkan oleh pembalap berusia 23 tahun tersebut. Selengkapnya baca di sini.



2.Messi 500 Gol, Barcelona Menyerah dari Valencia

Barcelona kembali menuai kekalahan di tiga pertandingan beruntun. Minggu (17/4/2016) atau Senin dinihari WIB, Barcelona harus tumbang dari tangan Valencia dengan skor 1-2.

Kendati kalah, toh pertandingan ini tetap terasa spesial bagi Lionel Messi. Pemain berjuluk La Pulga ini telah mencetak 500 gol sepanjang karier profesionalnya. Messi mencetak gol untuk memperkecil ketinggalan Azulgrana dari Valencia.

Gol di pertandingan ini sekaligus mengakhiri puasa gol Messi yang tidak menuliskan namanya dalam 6 partai beruntun di semua ajang kompetisi. Namun gol tersebut gagal menyelamatkan Barcelona dari tiga kekalahan beruntun. Selengkapnya baca di sini.

3.Pemain Ini Paling Diidamkan Mourinho di MU

Jose Mourinho kemungkinan besar akan menangani Manchester United (MU) mulai musim depan. Saat ini, pria Portugal itu sudah mulai menyusun daftar belanja pemain untuk bursa transfer musim panas.

Rupanya pemain yang paling ingin dibawa Mourinho ke Old Trafford adalah bomber Napoli Gonzalo Higuain. Demikian diberitakan media Inggris The People.

Mourinho kepincut dengan ketajamn Higuain bersama Napoli musim ini. Pemain 28 tahun itu memimpin daftar pencetak gol terbanyak Serie A dengan 30 gol. Selengkapnya baca di sini.

Jose Mourinho bermain untuk klub Rio Ave 1980, Mou berganti klub ke Belenenses, Sesimbra dan Comércio e Indústria, kurang sukses sebagai pemain, Mou banting setir jadi pelatih dan sukses bersama Porto, Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid. (AFP/Jack Guez)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini