Sukses

Intip Aksi Bernyali Petarung Tembam di Arena MMA

Aorigele tidak gentar menghadapi petinju yang jauh lebih tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Saat menyaksikan Mix Martial Arts (MMA) atau ajang tarung bebas, tentu yang terbanyang adalah deretan atlet berotot dengan postur ideal. Baik itu yang tampil di nomor putra maupun nomor putri.

Namun di Tiongkok, ajang MMA tidak melulu milik petarung berotot. Aorigele membuktikan bahwa petarung bertubuh gendut dan pipi tembam juga punya nyali untuk tampil masuk dalam sangkar.

 

Baca Juga

  • Mayweather Habiskan Rp 5,2 Miliar Beli Tas Mewah di Paris
  • Masih 'Bau Kencur', Putra Mourinho Pamer Foto Mesra Bareng Pacar
  • Modal Foto Editan, Gadis 11 Tahun Wujudkan Mimpi Bertemu Messi

Seperti dilansir The Sun, Aorigele yang memiliki berat 146 kg tercatat sudah lima bertanding. Namun rekornya memang tidak fantastis, yang mengantongi dua kemenangan dan tiga kali kalah.

Meski demikian, pemuda 23 tahun itu benar-benar bernyali. Dia tidak gentar meski berhadapan dengan petarung berpostur lebih tinggi seperti, Hong-Man Choi di Road FC 030, belum lama ini.

Keduanya tampak tidak seimbang. Sebab Man Choi asal Korea Selatan memiliki tinggi badan 2,1 meter, sedangkan Aorigele berpostur 1,8 meter. Meski demikian, Aorigele berani meladeninya.

Dalam cuplikan video pertandingan, tampak perbedaan postur yang sangat mencolok di antara kedua petarung. Namun Aorigele tidak mengubah gaya bertarungnya dengan teknik bertinju. 

Beberapa kali Aorigele mampu mendaratkan pukulannya ke wajah lawan. Namun Man Choi juga tidak tinggal diam. Sayang gumpalan lemak di tubuh Aorigele tidak mampu meredam efek pukulan lawan. Dia akhirnya tersungkur setelah beberapa kali terkena pukulan Man Choi.

Lihat video pertarungannya di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.