Sukses

Ranieri Ingin De Niro Perankan Dirinya di Film Leicester

De Niro merupakan aktor 72 tahun yang berpengalaman tampil di film-film ternama.

Liputan6.com, Leicester - Prestasi gemilang Leicester City di Liga Inggris musim ini membuat beberapa sutradara Hollywood tertarik mengangkat kisah mereka ke layar lebar. Jika itu terjadi, Manajer Leicester Claudio Ranieri ingin aktor kawakan, Robert De Niro, yang memerankan dirinya.

Baca Juga

  • Bos Manor Bahagia Rio Haryanto Asapi Renault
  • Messi 500 Gol, Barcelona Menyerah dari Valencia
  • Kejar Barcelona, Real Madrid Ogah Parkir CR7

"Saya mendengar sesuatu mengenai itu. Mengapa tidak? Dia aktor yang fantastis," kata Ranieri kepada The Sun.

De Niro merupakan aktor 72 tahun yang berpengalaman tampil di film-film ternama. Dia pernah bermain di film seperti The Godfather, Taxi Driver, Raging Bull, dan Goodfellas.
Istimewa
Selain Ranieri, tokoh penting di Leicester musim ini adalah Jamie Vardy. Mengenai aktor yang cocok memerankan dirinya, Vardy tak setuju jika Brad Pitt yang dipilih. 

"Biarkan aktor seperti Vinnie Jones melakukannya. Brad Pitt terlalu tua, terlalu banyak bulu di wajahnya," kata Vardy kepada Soccer AM.

"Vinnie saja, ia suka agresif di atas lapangan. Jadi aku pikir ia cocok memerankan karakterku," Vardy menambahkan.

Leicester kini duduk nyaman di singgasana Liga Inggris dengan 72 poin. Dengan empat laga tersisa, peluang juara The Foxes cukup besar.
Selebrasi penyerang Leicester City, Jamie Vardy, setelah mencetak gol ke gawang Sunderland, Minggu (10/4/2016). (EPA/Peter Powell)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini