Sukses

Top 3 Berita Bola: Mourinho Dinilai Tak Bernyali

Berita Bola soal Jose Mourinho yang dinilai tidak bernyali dengan merapat ke Manchester United jadi berita terpopuler.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal Jose Mourinho yang dinilai tidak bernyali dengan merapat ke Manchester United jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah enam fakta kekalahan Barcelona di tangan Valencia.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Merapat ke Manchester United, Mourinho Dituding Tidak Bernyali
Ekspresi Jose Mourinho di sesi konfrensi pers (MIGUEL RIOPA / AFP)

Pemilik Leeds United, Massimo Cellino, kembali melontarkan komentar nyeleneh ke publik. Kali ini yang jadi sasarannya adalah dua pelatih ternama, yakni Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti.

Cellino menantang Mourinho menangani tim miliknya, Elland Road. Menurut pria yang telah mempekerjakan 7 pelatih berbeda sejak mengambil alih Leeds, 2014 tersebut, kualitas Mou baru teruji bila mampu membawa Elland Road dari level Championship ke papan atas Premier League. Selengkapnya di sini.

2.) 6 Fakta Menarik Kekalahan Barcelona dari Valencia
Penyerang Barcelona, Luis Suarez, Neymar dan Lionel Messi tertenduk lesu usai pertandingan melawan Valencia di Camp Nou stadium, Spanyol (18/4). Valencia menang atas Barcelona dengan skor 2-1. (REUTERS / Albert Gea)

Barcelona kembali gagal bangkit di La Liga Spanyol usai dipermalukan Valencia 1-2 pada Senin (18/4/2016) dinihari. Bermain di kandang sendiri, Stadion Camp Nou, Catalan, striker Lionel Messi mencatatkan rekor koleksi 500 gol di karier profesional.

Seperti dilansir dari Squawka, ada enam fakta menarik yang tercipta dari bentrokan Barcelona versus Valencia. Selengkapnya di sini.

3.) Kepindahan Lorenzo Diumumkan, Rossi Bakal Absen
Jorge Lorenzo (GETTY IMAGES / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

MotoGP Jerez tak hanya bakal diwarnai persaingan antarpembalap dalam mengejar juara. Namun seri keempat MotoGP ini juga dikabarkan bakal diisi pengumuman soal kepindahan Jorge Lorenzo ke Ducati.

Seperti dilansir autoevolution, tanda-tanda pengumuman ini terlihat setelah Valentino Rossi dipastikan absen pada konfrensi pers sebelum balapan di MotoGP Jerez, Kamis (21/4/2016). Dia bakal digantikan manajer Yamaha Movistar, Lin Jarvis. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini