Sukses

Persib Gelar 2 Uji Coba Pekan Ini

Maung Bandung terus menggeber persiapan jelang kompetisi akhir bulan ini.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung berencana menggelar dua laga uji coba pekan ini tepatnya pada Rabu (20/4/2016) dan Jumat (22/4/2016) sebelum ajang Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo.

Baca Juga

  • Hasil Lengkap Liga Inggris, Italia dan Spanyol
  • Merapat ke Manchester United, Mourinho Dituding Tidak Bernyali
  • 6 Fakta Menarik Kekalahan Barcelona dari Valencia

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic mengatakan, skuat Maung Bandung bakal menghadapi Cilegon United dan masih menunggu konfirmasi dari calon lawan di uji coba kedua.

"Rabu kita uji coba di Bandung melawan Cilegon United, tapi Jumat tergantung lapangan dan lain-lain," kata Dejan.

Pelatih asal Serbia itu menuturkan program latihan yang dijalani anak asuhnya telah berjalan dengan baik termasuk kondisi fisik para pemain yang hampir mencapai 100 persen.

"Sudah oke, program yang kita punya dan kita bikin semua bisa berjalan dengan normal dan kita fokus ke fisik. Tidak ada pemain yang terlambat, cuma David Laly dan itu sudah biasa, tapi yang lain sudah masuk ke fase yang kita mau," ujar dia.

Lebih lanjut Dejan menjelaskan, kini tinggal semangat dan kerja keras yang harus dilakukan oleh Atep dan kawan-kawan untuk bisa meraih hasil terbaik.

"Yang penting anak-anak kerja keras, tapi kita harus lihat nanti. Ini jalan yang panjang, tapi kita harus seperti ini. Kalau dalam sepak bola tidak kerja keras, tidak akan sukses," ucap Dejan.
Pelatih Persib, Dejan Antonic menyapa para penggemar usai makan malam di hotel Tyara Plaza, Ciamis. Sabtu (9/4/2016). Persib akan melakoni laga segitiga melawan PSGC Ciamis, Minggu (10/4). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.