Sukses

Dejan: Persib Belum 100 Persen

Segala upaya akan dilakukan Persib untuk bisa memberikan yang terbaik di kompetisi nanti.

Liputan6.com, Bandung - Ajang Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo rencananya bakal digelar akhir bulan ini. Tentunya wacana tersebut menjadi angin segar bagi publik sepak bola terutama pelaku olahraga si kulit bundar ini.

Baca Juga

  • Hasil Lengkap Liga Inggris, Italia dan Spanyol
  • Merapat ke Manchester United, Mourinho Dituding Tidak Bernyali
  • 6 Fakta Menarik Kekalahan Barcelona dari Valencia

Format turnamen yang berbeda dari biasanya yaitu dengan menerapkan durasi waktu yang cukup lama, memunculkan sedikit harapan jika sepak bola tanah air yang sempat mati suri akibat kisruh antara Kemenpora dan PSSI bakal sedikit membaik.

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic menegaskan dirinya dan seluruh skuat Maung Bandung menyambut baik hadirnya turnamen ini. Namun bukan target juara yang diharapkan oleh pelatih asal Serbia tersebut, melainkan turnamen bisa berjalan dengan lancar tanpa masalah di tengah jalan seperti QNB 2015 lalu.

"Semua sudah menunggu liga seperti ini mulai. Saya tidak tahu sekarang ada masalah atau tidak, cuma saya berdoa semoga semua berjalan dengan normal karena semua rindu sepak bola dan Indonesia bisa memulai lagi," katanya di Bandung, Senin (18/4/2016).

Segala upaya akan dilakukan Persib untuk bisa memberikan yang terbaik di kompetisi nanti. Namun Dejan meyakini seluruh tim tidak dalam kondisi 100 persen karena masih memerlukan waktu untuk persiapan.

"Kita mau tidak mau harus siap 100 persen, tapi kalau sekarang, tidak ada tim yang siap 100 persen. Bohong itu. Tapi kita harus kerja keras," ujarnya.
Pelatih Persib, Dejan Antonic (kanan) saat memimpin latihan jelang final Turnamen Piala Bhayangkara 2016 di Stadion GBK Jakarta, Sabtu (2/4/2016). Laga final Piala Bhayangkara mempertemukan Persib dan Arema Cronus. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini