Sukses

Klubnya Degradasi, Kapten Aston Vila Mabuk-mabukan

Ia berpesta bersama dua wanita di Hotel London’s Mayfair.

Liputan6.com, London - Kapten sekaligus striker Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, sepertinya sulit menerima kenyataan klubnya terdegradasi. Beberapa jam setelah The Villans dipastikan turun kasta ke Championship, pemain 29 tahun itu langsung mabuk-mabukan di sebuah hotel.

Baca Juga

  • Hasil Lengkap Liga Inggris, Italia dan Spanyol
  • Merapat ke Manchester United, Mourinho Dituding Tidak Bernyali
  • 6 Fakta Menarik Kekalahan Barcelona dari Valencia

Seperti dilansir The Sun, Agbonlahor berpesta bersama dua wanita di Hotel London’s Mayfair. Pemain bergaji 60 ribu pound sterling per pekan itu juga meminum minuman keras.

Agbonlahor tak dimainkan saat Villa kalah 0-1 dari Manchester United, beberapa jam sebelumnya. Kekalahan itu memastikan Villa terdegradasi ke Championship.

Agbonlahor tak dimainkan karena kurang bugar dan tubuhnya kegendutan. Ia seharusnya mengikuti sesi latihan pribadi untuk mengurangi berat badan. Namun, hal ini tak dilakukan Agbonlahor.

Fans Villa di media sosial marah melihat tingkah Agbonlahor yang mabuk-mabukan usai klubnya degradasi. "Melihat foto-fotonya membuat saya muak. Ini adalah pukulan telak bagi fans Villa. Jika saya adalah kapten klub yang baru degradasi, saya akan bersembunyi dan malu," tulis fans tersebut.
Gabriel Agbonlahor
Gabriel Agbonlahor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini