Sukses

Lionel Messi 'Campakkan' Model Bokong Seksi Brasil

Miss BumBum curiga setelah melihat akun Instagram milik istri Lionel Messi.

Liputan6.com, Jakarta - Petualangan Miss BumBum, Cirvy Suzy Cortez, dalam membombardir bintang Barcelona, Lionel Messi dengan foto-foto seronok berakhir sudah. Pasalnya, pemain Argentina itu memblok wanita berusia 25 tahun tersebut dari akun Instagram miliknya.

Cortez tentu saja kecewa dengan perlakuan ini. Wanita pemilik bokong terseksi di Brasil itu lalu menumpahkan unek-uneknya ke publik. Seperti dilansir The Sun, Cortez menuding keputusan Messi 'mencampakkannya' dipengaruhi sang kekasih, Antonella Roccuzzo.

 

Baca Juga



"Saya benar-benar terkejut ketika mengetahuinya. Jika bisa, saya ingin mengatakan kepadanya agar tidak perlu mengkhawatirkan saya. Saya hanya penggemar. Saya kaget kalau dia (kekasih Messi) ternyata tidak yakin terhadap dirinya sendiri," beber Cortez.

"Saya duga itu karena dia cemburu. Itu sangat konyol sebab saya hanya penggemar berat Barcelona. Ini benar-benar berlebihan," ujarnya.

Salah satu pose seronok Miss BumBum

Sebelum diblok, Cortez memang sempat membanjiri akun Instagram Messi dengan sejumlah gambar seronok dirinya. Salah satunya adalah ketika pemain asal Argentina itu memenangkan gelar Ballon d'Or 2015 lalu. Sebagai ucapan selamat, Cortez mengirim fotonya sedang mengenakan jersey Barca bernomor punggung 10 milik Messi.

Namun pose Cortez tidak biasa. Dalam foto yang dikirimkan ke akun Messi itu, Cortez sengaja menarik bagian bawah kostum melewati selangkangannya sehingga membuat bagian bokongnya terbuka.

Pada foto semitelanjang lainnya, Cortez yang hanya berbalut lukisan jersey Barcelona tampak memegang sepatu Adidas milik Messi di bahunya.

Menurutnya foto-foto ini telah membuat kekasih Messi berang dan cemburu. Kecurigaannya semakin besar setelah Cortez berusaha mengintip akun Instagram Roccuzzo tak lama setelah diblok Messi.

Miss BumBum dalam sebuah pose yang dikirmkan kepada Lionel Messi

"Saya hanya mengikuti 10 orang dan dia salah satunya. Jadi ketika mengetahui saya diblok, saya tahu itu hanya kecemburuan. Kenapa dia memblok saya jika dia punya 40 juta pengikut? Lalu saya melihat akunnya (kekasih Messi) dan dia juga memblok saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Liga Spanyol

Video Terkini