Sukses

Top 3 Berita Bola: Persib Ngebet Gaet Zulham, Mourinho ke MU

Keinginan Persib kembali merekrut Zulham masuk daftar top 3 kanal bola Liputan6.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai perekrutan pemain yang dilakukan Persib Bandung untuk Torabika Soccer Championship presented by Indosat Ooredoo menjadi pusat perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com Selasa (19/4/2016). Memulangkan Zulham Zamrun menjadi niat dari Persib sesegera mungkin.

Selain keinginan Persib memakai jasa Zulham lagi, berita Jose Mourinho yang bakal menangani Manchester United juga banyak dilihat pembaca kanal bola Liputan6.com. Mourinho dianggap kurang bernyali bila memilih MU sebagai pelabuhan barunya.

Berita terakhir yang masih daftar top 3 kanal bola hari ini adalah MU dan Juventus yang memperebutkan pemain keturunan Indonesia yang membela Ajax Amsterdam, Kenny Tete. Berikut daftar top 3 kanal bola Liputan6.com, Selasa (19/4/2016):

1. Persib Bandung Ngebet Ingin Pakai Jasa Zulham 'CR7'

Manajemen Persib Bandung berencana membawa pulang Zulham Zamrun setelah cedera sang pemain mulai membaik. Namun, hal tersebut dipastikan cukup sulit karena Arema Cronus dan Persipura Jayapura telah menyatakan bakal merekrut pemain yang kerap menirukan gaya megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, usai menjebol gawang lawan.

Pelatih Persib Dejan Antonic mengatakan alasan manajemen ngebet membawa kembali Zulham guna meningkatkan daya gedor juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu. Meski sempat dibekap cedera selama hampir enam bulan, dia masih percaya jika kemampuan Zulham masih berada di atas rata-rata dan berstatus sebagai penyerang top Tanah Air.

"Zulham akan kita bawa karena dia pemain bagus dan prestasi sama Persib. Dia pemain lokal yang ada kualitas dan tentunya bisa bantu kita di liga," kata Dejan kepada Liputan6.com di Bandung, Senin (18/4/2016). Selengkapnya klik di sini



2. Merapat ke Manchester United, Mourinho Dituding Tidak Bernyali

Pemilik Leeds United, Massimo Cellino, kembali melontarkan komentar nyeleneh ke publik. Kali ini yang jadi sasarannya adalah dua pelatih ternama, yakni Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti.

Seperti diketahui, Mourinho masih menanggur sejak dipecat Chelsea, akhir tahun lalu. Namun pelatih asal Portugal itu digadang-gadang akan menangani Manchester United mulai musim depan.

Namun Cellino menantang Mourinho menangani tim miliknya, Elland Road. Menurut pria yang telah mempekerjakan 7 pelatih berbeda sejak mengambil alih Leeds, 2014 tersebut, kuwalitas Mou baru teruji bila mampu membawa  Elland Road dari level Championship ke papan atas Premier League. Selengkapnya klik di sini

3. MU dan Juventus Berebut Wonderkid Keturunan Indonesia

Manchester United (MU) harus saling sikut dengan Juventus di bursa transfer. Pemain terbaru yang diperebutkan kedua klub ternama itu adalah wonderkid Belanda, Kenny Tete.

Pemain 20 tahun itu tampil gemilang bersama Ajax Amsterdam musim ini. Tete juga sudah mulai dipanggil membela tim nasional Belanda meski usainya masih sangat belia.

Kehebatan Tete mulai tercium klub besar Eropa. Menurut laporan Daily Mirror, MU dan Juventus siap mengajukan penawaran kepada Ajax untuk merekrut Tete musim panas nanti. Juve dan MU kepincut dengan bakat Tete yang bisa menempati pos bek tengah maupun kanan itu. Selengkapnya klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.