Sukses

Real Madrid Genting, Kondisi Bale Malah Meragukan

Padahal Gareth Bale sempat tampil memukau saat Real Madrid mengalahkan Getafe 5-1.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid akan menghadapi tiga laga krusial hingga akhir bulan ini. Dua partai berlangsung di pentas La Liga dan satu laga lainnya merupakan leg pertama babak semifinal Liga Champions 2016.

Sayang Madrid terancam tanpa winger andalannya, Gareth Bale. Pemain asal Wales itu terpaksa absen latihan karena cedera yang masih misterius sejak Selasa (19/4/2016). 

 

Baca Juga

  • Liga Champions: Bale Berharap Akhir yang Indah bagi Madrid
  • Real Madrid Tertekan, Bale Pantang Menyerah
  • Madrid Digasak Wolfsburg, Bale Protes Tak Dapat Penalti



Belum diketahui jenis cedera yang menimpa Bale. Namun media-media Spanyol seperti dilansir The Sun melaporkan, besok, Rabu (20/4/2016), Bale akan menjalani pemeriksaan oleh tim medis Madrid.

Kondisi Bale tentu menjadi kabar buruk bagi sang pelatih Zinedine Zidane. Sebab pekan ini, pasukannya akan menjamu menjamu Villareal, Kamis (21/4/2016). Selanjutnya Los Blancos akan bertandang ke markas Rayo Vallecano dua hari berikutnya. Kedua laga ini sangat penting dalam pesaingan Madrid dengan dua tim teratas, Atletico Madrid dan Barca yang kini berjarak 1 poin.

Sedangkan pekan depan, Madrid bakal melakoni leg pertama semifinal Liga Champions 2016. Los Blancos akan bertandang ke markas Manchester City, Etihad Stadium, Jumat (29/4/2016).

Klub sejauh ini masih bungkam terkait situasi Bale. Namun pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane tidak akan ambil risiko dengan membawa Bale ke laga melawan Rayo Vallecano akhir pekan ini.

Apalagi sebelumnya, Bale sempat tampil memukau saat Madrid mengalahkan Getafe 5-1, Sabtu lalu. Dalam duel ini, Bale mampu mencetak skor sekaligus menjadi gol yang ke-16 pada musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini