Sukses

Terungkap, Ronaldo Sudah 5 Kali Bertemu Presiden PSG

PSG begitu meminati Ronaldo dan telah mengajukan penawaran.

Liputan6.com, Paris - Spekulasi terkait masa depan Cristiano Ronaldo kembali mencuat setelah media Prancis, France Football sebuah informasi terbaru. Sejak berkostum Real Madrid, Ronaldo ternyata sudah lima kali bertemu dengan perwakilan Paris Saint-Germain.

Menurut sumber France Football, Ronaldo bertemu langsung dengan Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi sebanyak lima kali. Sebagian pertemuan tersebut berlangsung serius dan membicarakan kemungkinan hijrah dari Madrid ke Paris dengan syarat-syarat tertentu.

Baca Juga

  • Meski Tak Hadir, La Nyalla Tetap 'Berpidato' di HUT PSSI
  • Vidal Minta Sanchez Tinggalkan Arsenal dan Gabung Muenchen
  • Soal Negosiasi dengan Mourinho, PSG Salip MU

Bahkan, pertemuan Ronaldo dengan Presiden PSG dilaporkan terjadi pada pekan lalu. Dalam pertemuan kelima tersebut, Les Parisiens sudah mulai berani mengajukan penawaran kepada kapten Timnas Portugal itu.

Bukti Ronaldo pekan lalu menemui wakil PSG yakni adanya foto dia tengah berada di Paris. Ronaldo terlihat makan malam dengan model Victoria Secret, Maria Borges di salah satu tempat makan di ibukota Prancis tersebut.

Makan malam itu terjadi setelah mantan winger Manchester United itu mencetak hattrick ke gawang Wolfsburg untuk mengantarkan Madrid ke semifinal Liga Champions. Sebelum bertemu dengan Maria Borges, Ronaldo kabarnya bertemu dengan Nasser Al-Khelaifi terlebih dahulu.

Rincian dari pertemuan tersebut yakni, Ronaldo menggunakan pesawat pribadi menuju Bandara Le Bourget, di mana dijemput dan dibawa ke Hotel Costes di Paris untuk bertemu dengan Al-Khelaifi. Ronaldo kemudian kembali ke Spanyol pada keesokan paginya untuk mengikuti latihan Real Madrid pada pukul 11 siang waktu setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini