Sukses

Model Seksi Kolombia Ungkap Malam Mesranya dengan Ronaldo

Nataly Rincon mengklaim Ronaldo ingin lebih sering bertemu dengan dia.

Liputan6.com, Miami - Model seksi Kolombia, Nataly Rincon, sepertinya benar-benar tahu bagaimana caranya menjadi populer di media. Setelah sebelumnya mengklaim menghabiskan malam Natal bersama penyerang Real Madrid itu, Nataly kini mengungkapkan cerita lain dalam kencannya dengan Ronaldo.

Ronaldo dan Nataly bertemu di sebuah restoran di Miami, Amerika Serikat. Keduanya sama-sama liburan akhir tahun di sana. Sebuah majalah bernama Vea secara eksklusif memajang foto Ronaldo bersama Nataly tengah menghabiskan malam bersama di Miami, Amerika Serikat.

Baca Juga

  • Lorenzo Datang, Bos Ducati Targetkan Juara MotoGP
  • Soal Negosiasi dengan Mourinho, PSG Salip MU
  • Kumpulkan Dana Lewat SMS, Rio Haryanto Disindir Media Luar Negeri

Setelah berbagai kisahnya bersama Ronaldo, nama Nataly Rincon langsung makin terkenal. Kemunculannya di stasiun televisi Kolombia juga untuk menjawab lebih rinci apa saja yang dia lakukan bersama Ronaldo akhir tahun lalu.  

Seperti dilansir 101 Great Goals, model berambut pirang itu mengungkapkan, bagaimana dia menjalani makan malam romantis dengan Ronaldo di Villa Azur Restaurant & Lounge di Miami. Nataly mengaku sangat bahagia bisa bermesraan dengan mantan pemain Manchester United itu.



Menurut Nataly, Ronaldo memujinya sebagai seorang penari yang baik dan dia bersikeras bahwa kapten Timnas Portugal itu ingin lebih sering bertemu dengannya. Akan tetapi, Nataly belum mau bercerita lebih lanjut tentang malam mesranya dengan Ronaldo meski dia dikabarkan juga mengaku mengandung anak Ronaldo.

Belum lama ini, Nataly juga mengunggah serangkaian foto di Instagram dengan pose-pose menggoda. Dia memakai kostum Real Madrid super seksi dengan perut terlihat, bahkan Nataly hanya mengenakan celana dalam untuk bawahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini