Sukses

Gol ke-100 Aguero Offside, Ini Reaksi Benitez

Sergio Aguero sudah berdiri offside saat diberi umpan dari tendangan bebas oleh Alexander Kolarov.

Liputan6.com, Newcastle - Sergio Aguero berhasil menorehkan gol ke-100 nya di Liga Inggris usai mencetak gol lawan Newcastle United, Rabu (20/4/2016) dini hari WIB. Meski demikian, gol Aguero gagal membawa Manchester City menang karena harus puas imbang 1-1 lawan The Magpies.

Baca Juga

  • 4 Pembalap Calon Pengganti Lorenzo di Yamaha
  • Mobil Rio Haryanto Bisa Kencang di Trek Lurus, Tapi..
  • 4 Skenario Penentu Masa Depan Louis Van Gaal di MU

Saat tayangan ulang, gol Aguero berbau offside. Terlihat, Aguero sudah terjebak offside saat umpan tendangan bebas dilepaskan oleh Alexander Kolarov di menit ke-14. Tentu disahkannya gol Aguero cukup merugikan bagi Newcastle yang mampu membalas gol lewat Vernon Anita.

Jika saja gol dianulir, maka Newcastle bisa memperoleh tiga poin penting demi keluar dari zona degradasi. Lantas bagaimana reaksi manajer Newcastle United dengan gol offside Aguero ini?

"Saya belum lihat tayangan ulang gol Aguero tapi banyak yang bilang kepada saya gol itu offside. Tapi Anda tak bisa mengubah apapun. Wasit harusnya tahu itu tapi kami tak ubah skor akhir. Itu saja," ujar manajer asal Spanyol itu seperti dikutip bbc.

Sergio Aguero mencetak lima gol dalam laga City vs Newcastle (Reuters)

Secara umum, eks pelatih Real Madrid itu mengaku bangga dengan reaksi yang diberikan pemainnya. Apalagi Newcastle sempat tertinggal lebih dahulu.

"Saya harus puas karena melawan tim seperti Manchester City, bermain seperti tadi dimana kami tertinggal 1-0, reaksi tim, Anda harus puas dengan itu," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini