Sukses

Van Gaal: MU Beda Tipis dengan Spurs

Van Gaal masih saja salahkan soal kekurangan pemain.

Liputan6.com, Manchester - Meski tertinggal jauh di klasemen, manajer Manchester United (MU), Louis van Gaal yakin jika tim asuhannya beda tipis dalam hal kualitas dengan Tottenham Hotspur. Perbedaan MU dan Spurs, kata dia, hanya terletak di jumlah poin saja.

Baca Juga

  • 5 Alasan Arsenal Harus Pecat Arsene Wenger
  • Satu Tim Dapat Lima Kartu Merah, Laga Dibubarkan
  • Gabung Ducati, Lorenzo Jadi Pembalap Termahal Dunia

"Mereka lebih banyak menang, lebih banyak cetak gol dan itu karena mereka punya lebih banyak punya pemain kreatif," kata manajer MU asal Belanda itu seperti dikutip Goal.

MU bakal menghadapi Crystal Palace dini hari nanti. MU wajib menang agar tidak tercecer dari perebuta posisi empat besar.

Meski sudah habiskan sekitar 250 juta pounds selama hampir dua musim latih MU, tapi Van Gaal tetap saja tidak puas dengan skuat yang dimilikinya.

"Sudah saya bilang sejak awal apa yang kami butuhkan adalah seorang pemain senior yang kreatif. Saya tak bisa dapatkan semua pemain karena ini tergantung pemain yang diincar itu dan berapa banyak MU mau bayar," ujar Van Gaal.

MU saat ini tertinggal 12 poin dari Spurs yang bertengger di posisi 2 klasemen. Jika kalah atau seri dari Crystal Palace, maka MU makin kesulitan kejar tiket play off Liga Champions di posisi empat klasemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.