Sukses

Cuplikan Video Newcastle Imbangi City

Manchester City hanya meraih satu poin saat melawat ke St James' Park

Liputan6.com, Newcastle - Manchester City hanya meraih satu poin saat melawat ke St James' Park, kandang Newcastle United, Selasa (19/4/2016) malam atau Rabu dinihari WIB. Hasil itu membuat peluang The Citizens menjadi juara semakin menipis.

Kedua tim sama-sama butuh kemenangan di laga ini. City butuh untuk mengejar puncak klasemen, sementara The Magpies untuk menghindari degradasi.

Baca Juga

  • Gabung Ducati, Lorenzo Jadi Pembalap Termahal Dunia
  • 5 Alasan Arsenal Harus Pecat Arsene Wenger
  • Lorenzo Gabung, Siapa yang Ditendang Ducati?



Tak heran laga pun berjalan sengit sejak menit pertama. Sejumlah peluang langsung dimiliki kedua tim meski belum membuahkan gol.

Akhirnya pada menit ke-14, City membuka keunggulan melalui Sergio Aguero. Striker timnas Argentina itu mencetak gol melalui sundulan kepalanya memanfaatkan tendangan bebas Aleksandar Kolarov.

Namun keunggulan City hanya bertahan setengah jam. Pada menit ke-31, Vurnon Anita mampu menjebol gawang Joe Hart setelah mengecoh Kolarov di dalam kotak penalti.

Berikut video cuplikan gol Newcastle Vs Manchester City:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.