Sukses

Ajak Selfie Bareng, Artis Kondang Spanyol Dipermalukan Neymar

Risto selama ini memang dikenal sebagai pencinta Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Pelajaran berharga didapat Risto Mejide saat datang ke pertandingan Barcelona akhir pekan kemarin. Ternyata tidak semua orang mengenal produser sekaligus presenter terkenal di Spanyol itu.

Risto selama ini memang dikenal sebagai pencinta Barcelona, yang merupakan tim kota kelahirannya. Pria 41 tahun tersebut acap kali hadir menyaksikan laga di Camp Nou.

Baca Juga

  • Gabung Ducati, Lorenzo Jadi Pembalap Termahal Dunia
  • 5 Alasan Arsenal Harus Pecat Arsene Wenger
  • Lorenzo Gabung, Siapa yang Ditendang Ducati?



Walau sudah sering bolak-balik menyaksikan Barcelona tampil, baru akhir pekan kemarin Risto berkesempatan bertemu Neymar.

Tak heran lelaki yang dikenal galak saat menjadi juri ajang pencarian bakat itu tetap gembira dan tidak menyia-nyiakan peluang emas berfoto bareng idolanya.

Apesnya, Risto yang sempat menyangka Neymar juga senang bertemu dengannya malah dibuat malu. Saat bertanya apakah pemain Brasil tersebut mengenalnya, mantan penyerang Santos itu menjawab "tidak".

Peristiwa kocak sekaligus memalukan itu pun dibeberkan Risto sendiri lewat Instagram. Dia memajang foto bersama Neymar dan di kolom komentar dia menulis, "Halo Ney, apakah kamu kenal saya? .... Tidak. #pelajaran agar tetap rendah hati dari Neymar," ujarnya seperti dilansir Mundo Deportivo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini