Sukses

Top 3 Berita Bola: Messi Tolak Miss BumBum, Arsenal Pecat Wenger

Sosok Lionel Messi tidak hanya populer di dalam lapangan hijau.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Lionel Messi tidak hanya populer di dalam lapangan hijau. Publik pun mulai penasaran dengan kisah hidup bintang Barcelona itu.

Salah satu yang menarik perhatian adalah banyaknya model seksi yang kepincut dengan pesona Messi. Tidak jarang mereka rela melakukan apapun demi mendapat perhatian Messi.

Baca Juga

  • Resmi, Mourinho Akhirnya Tangani Inggris
  • Del Piero: Kehadiran Zidane Ubah Mental Real Madrid
  • Butuh Dana Segar, Inter Utang Perusahaan Singapura



Salah satunya adalah Cirvy Suzy Cortez, wanita pemilik bokong terseksi alias pemenang Miss BumBum. Ia kerap memposting foto seronoknya agar dilihat oleh Messi.

Selain Messi, pembaca kanal bola Liputan6.com juga menaruh perhatian pada Jorge Lorenzo dan masa depan Arsene Wenger di Arsenal.

Berikut Top 3 kanal Bola dan Sports Liputan6.com pagi ini:

1. Lionel Messi 'Campakkan' Model Bokong Seksi Brasil

 Petualangan Miss BumBum, Cirvy Suzy Cortez, dalam membombardir bintang Barcelona, Lionel Messi dengan foto-foto seronok berakhir sudah. Pasalnya, pemain Argentina itu memblok wanita berusia 25 tahun tersebut dari akun Instagram miliknya.

Cortez tentu saja kecewa dengan perlakuan ini. Wanita pemilik bokong terseksi di Brasil itu lalu menumpahkan unek-uneknya ke publik. Seperti dilansir The Sun, Cortez menuding keputusan Messi 'mencampakkannya' dipengaruhi sang kekasih, Antonella Roccuzzo.

Baca selengkapnya di sini...

2. Gabung Ducati, Lorenzo Jadi Pembalap Termahal Dunia

 Jorge Lorenzo akhirnya resmi bergabung ke Ducati mulai MotoGP musim depan. Kepindahan ini sekaligus membuatnya sebagai pembalap termahal di ajang balap motor paling bergengsi tersebut.

Ducati memang sudah lama mengincar Lorenzo. Pabrikan asal Italia itu percaya Lorenzo bisa kembali membawa kejayaan seperti era Casey Stoner tahun 2007.

Baca selengkapnya di sini...

3. 5 Alasan Arsenal Harus Pecat Arsene Wenger

 Posisi Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal terus mendapat sorotan belakangan ini. Tak pernah meraih gelar Liga Inggris sejak 2004 membuat sebagian besar fans mulai tak sabar dengannya.

Wenger merupakan manajer tersukses The Gunners. Dia telah menyumbangkan 15 gelar sejak bergabung pada 1996.

Sayangnya, dalam satu dekade terakhir kinerja Wenger terus menurun. Ia hanya mampu menyumbangkan dua Piala FA dan dua gelar Community Shield.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini