Sukses

Peluang Juara Menipis, Tiket Arsenal Vs WBA Tak Laku Dijual

Kekecewaaan fans Arsenal pada Arsene Wenger terus berlanjut.

Liputan6.com, London - Kekecewaaan fans Arsenal pada Arsene Wenger terus berlanjut. Terbaru, fans The Gunners urung menyaksikan laga kontra West Bromwich Albion (WBA) di Stadion Emirates, Kamis (21/4/2016).

Peluang Arsenal untuk menjadi kampiun Liga Inggris semakin kecil setelah bermain imbang lawan Crystal Palace akhir pekan lalu. The Gunners kini berada di posisi keempat klasemen dengan koleksi 60 poin.

Baca Juga

  • Resmi, Mourinho Akhirnya Tangani Inggris
  • Del Piero: Kehadiran Zidane Ubah Mental Real Madrid
  • Butuh Dana Segar, Inter Utang Perusahaan Singapura



Itu sebabnya sekitar 2500 orang fans Arsenal mengembalikan tiket terusan miliknya. Mereka kecewa karena kemenangan atas WBA pun belum menjamin Arsenal mampu bersaing dengan Leicester.

Sehingga melalui laman resmi klub, manajemen kembali membuka pesanan tiket kepada publik. Sebuah hal yang jarang terjadi di Emirates Stadium.

Terakhir kali manajemen menjual tiket kepada publik sehari sebelum laga adalah pada musim 2010/11. Dan kejadian ini sangat memalukan bagi The Gunners mengingat salah satu pendapatan terbesar setiap musimnya adalah dari penjualan tiket.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger