Sukses

Gareth Bale Cedera Setelah Bermain Golf

Gareth Bale terancam absen di sejumlah laga krusial yang akan dilewati oleh Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Winger lincah Gareth Bale mengalami cedera saat Real Madrid tengah mempersiapkan diri menghadapi sejumlah pertandingan krusial di pentas La Liga. Bale bahkan terancam tidak bisa tampil saat Madrid bertemu Manchester City di leg I semifinal Liga Champions pekan depan.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, bahkan sudah tidak memasukkan namanya dalam daftar pemain yang akan tampil melawan Villareal, besok. Tim pelatih menyebutkan, Bale absen karena keseleo.

 

Baca Juga

  • Real Madrid Genting, Kondisi Bale Malah Meragukan
  • Liga Champions: Bale Berharap Akhir yang Indah bagi Madrid
  • Real Madrid Tertekan, Bale Pantang Menyerah



Kabar ini tentu saja mengejutkan para pendukung Los Blancos. Sebab pada laga sebelumnya, Bale tampak baik-baik saja dan berhasil mencetak gol saat Madrid mengalahkan Getafe 5-1.

Madrid belum juga mengumumkan penyebab cedera Bale. Namun mantan pemain Tottenham Hotspur itu tidak bisa mengikuti latihan setelah menghadiri turnamen golf Valderrama Open di San Roque, Cadiz, akhir pekan lalu. Bale yang menyukai golf bahkan menyempatkan diri untuk bermain.

Seperti dilansir situs Golf Ten, Bale datang saat turnamen memasuki babak final. Selama berada di Valderrama Open, Bale bermain sebanyak 36 hole. Meski demikian, Zidane membantah bila cedera yang menimpa Bale disebabkan kegiatan tersebut. "Saya rasa tidak," kata Zidane dilansir AS.

Bale sangat menikmati kunjungannya ke Valderrama Open. Dia bahkan sempat memamerkan fotonya bersama Sergio Garcia lewat Instagram. Bale juga tidak malu-malu mengatakan sempat turun ke arena untuk menemani Garcia yang menjadi pemuncak klasemen pada empat hole terakhir.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini