Sukses

Neymar dan Alba Cekcok, Skuat Barcelona Mulai Retak?

Barcelona kini harus bekerja ekstra keras di lima laga tersisa La Liga.

Liputan6.com, Jakarta - Keretakan tengah melanda skuat Barcelona? Pertanyaan ini menyeruak setelah Jordi Alba dan Neymar terlibat perang mulut saat Barcelona dipaksa menyerah 1-2 dari Valencia, Minggu lalu.

Insiden ini terungkap lewat tayangan El Dia Despues yang menyajikan highlight pertandingan. Seperti dilansir AS, dalam tayangan yang muncul sehari setelah laga itu, terlihat bagaimana Neymar tampak marah-marah kepada Alba yang dianggap tidak becus memberi umpan kepadanya.

 

Baca Juga

  • Dipermalukan Valencia, Eks Bintang Madrid Ejek Barcelona
  • Barcelona Pantang Bikin Kesalahan Lagi
  • April Kelabu Barcelona



"Urus dirimu sendiri," teriak Neymar kepada Alba. Kemudian dia berteriak lagi, "Ada masalah?"

Alba juga tidak tinggal diam. Dia lalu membalas dengan sebuah isyarat dengan jari telunjuknya.

Barcelona sendiri memang tengah dalam tekanan setelah hanya mampu mengantongi satu poin dari empat laga terakhir di pentas La Liga. Hasil ini membuat posisi Blaugrana kini gampang disalip oleh dua pesaing terdekatnya, Atletico Madrid dan Real Madrid yang kini hanya berjarak satu poin.

Tekanan terhadap para pemain semakin berat setelah Barca dipaksa menelan pil pahit di pentas Liga Champions. Tim asal Catalan itu gagal ke semifinal setelah tumbang di tangan Atletico Madrid.

Dengan lima laga tersisa, Barcelona kini harus berjuang ekstra keras untuk mempertahankan gelar juara La Liga. Pelatih Barcelona, Luis Enrique sebelumnya telah mengingatkan agar pasukannya segera bangkit dari keterpurukan. (Baca juga berita lengkap April Kelabu Barcelona).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini