Sukses

Bintang WWE Semangati Leicester City

Di saat genting, bomber andalan Leicester yang sudah mencetak 22 gol, Jamie Vardy harus absen dalam dua laga.

Liputan6.com, Leicester - Seperti dongeng kurcaci yang berhasil mengalahkan raksasa, Leicester City tengah berusaha mengejar mimpi mereka memenangkan gelar Liga Premier Inggris untuk kali pertama. Hingga pekan ke-34, The Foxes --julukan Leicester-- berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris dengan mengemas 73 poin.

Mereka unggul lima poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedua. Namun, mimpi mereka terancam sirna di penghujung musim. Di saat genting, bomber andalan Leicester yang sudah mencetak 22 gol, Jamie Vardy harus absen dalam dua laga.

Baca Juga

  • Abramovich Jatuh Cinta dengan Pemain Buangan Mourinho
  • Vettel Serang Pembalap Rusia di Ruang Tunggu Podium
  • Resmi, Mourinho Akhirnya Tangani Inggris

Vardy mengantongi dua kartu kuning dalam pertandingan melawan West Ham United, akhir pekan lalu. Leicester harus bermain tanpa Vardy saat bertanding melawan Swansea City di King Power Stadium, 24 April dan Manchester United di Old Trafford Stadium, 1 Mei 2015.

Jamie Vardy harus absen dua laga di Liga Premier Inggris. (Foto:  Reuters / Darren Staples Livepic)

Situasi genting yang dialami Leicester membuat legenda WWE, Ric Flair memberikan semangat. Dia percaya tim besutan Claudio Ranieri itu bisa membungkam Manchester United yang sudah menjuarai Liga Premier Inggris sebanyak 20 kali.

"Manchester United menjadi pertandingan selanjutnya. Anda pisa memenangkan pertandingannya guys. Leicester City selamanya. Whooo," kata Flair, dikutip dari Soccerway.

Pria yang memulai kariernya di dunia WWE pada 1972 tersebut salut dengan perjuangan Leicester pada musim ini. Sebagai tim kecil yang tidak diunggulkan, The Foxes malah bisa berada di puncak klasemen, bahkan punya kesempatan terbesar menjuarai Liga Premier Inggris.

"Saya mendengar di awal musim kesempatan Leicester menjuarai Liga Premier Inggris hanya 1:5000. Tapi, mereka sudah sejauh ini. Mereka sudah melakukan yang terbaik," ujarnya.

Ric Flair pun memberikan saran kepada Leicester agar bisa memenangkan kompetisi paling bergengsi di Inggris itu. "Mereka sudah mengalahkan yang terbaik. Jangan pernah melihat ke belakang. Saya berharap mereka bisa membawa piala itu," ucapnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini