Sukses

Belum Gantung Sepatu, ke Mana Bepe Berlabuh?

Bepe fokus dulu jadi motivator, namun dia mengakui ada sejumlah tawaran yang datang.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan striker tim nasional Indonesia Bambang Pamungkas, belum berencana untuk gantung sepatu dalam waktu dekat. Menurut pria yang akrab disapa Bepe ini, ada tawaran dari sejumlah klub untuk bermain di Torabika Soccer Championship presented by Indosat Ooredoo.  

Kendati memperoleh banyak tawaran, pemain berusia 35 tahun ini belum memutuskan mengikat kontrak dengan klub mana pun. Bepe kini malah tertantang menggali potensinya di luar sepak bola dengan menjadi motivator.

Baca Juga

  • MU Vs Crystal Palace: Setan Merah Ingin Pertahankan Rekor
  • Tim-tim Divisi Utama Siap Beraksi, Ini Pembagian Grup ISC B
  • Klopp dan Perbedaan Perlakuan Sturridge dengan Jeruk

Dalam acara bertajuk #BEPE20Bicara Battle of Life: Cinta vs Tanggung Jawab, Bambang Pamungkas akan menjadi motivator yang menyampaikan kisah hidupnya sebagai pesepak bola profesional sejak 17 tahun lalu. Acara akan diselenggarakan di Usmar Ismail Hall, Jakarta, pada Kamis, 28 April 2016.

"Selama proses perjalanan karier saya, terlalu banyak pertengkaran atau perbedaan pendapat dengan keluarga. Istri saya juga ingin saya berhenti dari sepak bola dari tahun 2015. Tapi saya berprinsip pada 2019," kata Bambang Pamungkas kepada wartawan dalam jumpa pers yang digelar di Chill In Cafe, Rabu (20/4/2016) siang WIB.

Dalam kesempatan yang sama, Bepe berujar keputusannya rehat dari lapangan hijau membuat tawaran yang datang dari sejumlah klub harus ditunda. Bepe sekarang fokus lebih dulu dengan profesi sebagai motivator.

"Saya hanya dapat bilang beberapa klub (tertarik). Mungkin terjawab dalam minggu-minggu ini atau terjawab pada tanggal 28 April nanti. Kita tidak tahu," ucap pemain yang menjadi ikon dari Persija Jakarta ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini