Sukses

Top 3 Berita Bola: Messi Campakkan MissBumBum dan Mobil Rio

Mourinho latih Inggris menempati terpopuler kedua hari ini di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Tindakan Lionel Messi memblok Miss BumBum dari akun Instagram miliknya menjadi perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com, hari ini (20/4/2016). Berita dengan judul Lionel Messi Campakkan Model Bokong Seksi Brasil menduduki posisi teratas daftar Top 3 berita bola.

Kemudian, Jose Mourinho yang menangani tim selebriti Inggris dalam waktu dekat juga menarik minat pembaca kanal bola Liputan6.com. Berita itu menjadi terpopuler kedua hari ini.

Rio Haryanto juga masih menjadi magnet pembaca di kanal bola Liputan6.com. Kali ini, terkait mobil Rio Haryanto yang kencang di trek lurus ternyata menempati tempat ketiga daftar Top 3 Berita Bola. Berikut daftarnya:

1. Lionel Messi 'Campakkan' Model Bokong Seksi Brasil

Petualangan Miss BumBum, Cirvy Suzy Cortez, dalam membombardir bintang Barcelona, Lionel Messi dengan foto-foto seronok berakhir sudah. Pasalnya, pemain Argentina itu memblok wanita berusia 25 tahun tersebut dari akun Instagram miliknya.

Cortez tentu saja kecewa dengan perlakuan ini. Wanita pemilik bokong terseksi di Brasil itu lalu menumpahkan unek-uneknya ke publik. Seperti dilansir The Sun, Cortez menuding keputusan Messi 'mencampakkannya' dipengaruhi sang kekasih, Antonella Roccuzzo.

"Saya benar-benar terkejut ketika mengetahuinya. Jika bisa, saya ingin mengatakan kepadanya agar tidak perlu mengkhawatirkan saya. Saya hanya penggemar. Saya kaget kalau dia (kekasih Messi) ternyata tidak yakin terhadap dirinya sendiri," beber Cortez. Selengkapnya klik di sini

2. Resmi, Mourinho Akhirnya Tangani Inggris

Teka-teki masa depan Jose Mourinho akhirnya terjawab sudah. Manajer berjuluk The Special One itu akhirnya memilih Inggris sebagai tim yang akan ditanganinya dalam waktu dekat.

Namun bukan berarti Mourinho akan menangani Wayne Rooney dan kawan-kawan di timnas. Ia hanya menangani tim selebriti Inggris untuk menjalani laga amal.

Dalam tim ini ia juga tidak sendirian. Mourinho akan didampingi manajer West Ham United, SamAllardyce dan penyanyi Robbie Williams yang akan menjadi asistennya. Selengkapnya klik di sini

3. Mobil Rio Haryanto Bisa Kencang di Trek Lurus, Tapi..

Pengamat F1, M. Wahab S mengungkapkan, kekurangan mobil Manor Racing yang dikendarai Rio Haryanto saat ini adalah stabilitas. Hal itu, kata dia, membuat Rio tidak bisa melahap tikungan dengan baik.

"Sekarang ini posisi mobil Manor bisa kenceng tapi gak bisa belok. Ketika trek lurus mungkin bisa overtake, tapi ketika di tikungan, diovertake lagi oleh pembalap lain," ujar dia saat diskusi dengan Pertamina di Jakarta, Selasa (19/4/2016).

Seperti diketahui, Rio Haryanto telah menyelesaikan tiga race di Formula 1 (F1). Dari tiga race, pembalap Manor Racing itu sukses finis di dua race. Selengkapnya klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini