Sukses

Arsenal Dekati Mahrez, Ini Kata Wenger

Arsenal sudah menyiapkan uang tunai sebanyak 30 juta pound (Rp 569 miliar) demi mendatangkan Mahrez ke Emirates Stadium.

Liputan6.com, London - Performa Riyad Mahrez bersama Leicester City musim ini tak perlu diragukan lagi. Hingga pekan ke-34 Liga Premier Inggris, Mahrez membawa Leicester nangkring di puncak klasemen.

Pemain asal Aljazair itu sudah menyumbangkan 16 gol dan 11 assist bersama Leicester. Mahrez juga jago dalam melakukan dribel. Dari 192 percobaan, ia sukses melakukan dribel sebanyak 105 kali.

Baca Juga

  • Abramovich Jatuh Cinta dengan Pemain Buangan Mourinho
  • Vettel Serang Pembalap Rusia di Ruang Tunggu Podium
  • Tottenham Tekan Leicester City demi Penantian 55 Tahun

Dari 33 penampilan di Liga Premier Inggris musim ini, Mahrez sudah melepaskan 548 umpan pendek, 36 umpan sundulan, dan 43 umpan panjang dengan tingkat keberhasilan sebesar 73 persen.

Kehebatannya membuat Mahrez dikabarkan tengah didekati oleh Arsenal. Bahkan, seperti diberitakan Talk Sport, manajemen Arsenal sudah menyiapkan uang tunai sebanyak 30 juta pound (Rp 569 miliar) demi mendatangkan Mahrez ke Emirates Stadium.

Namun kabar tersebut langusng dibantah oleh manajer Meriam London, Arsene Wenger. Menurutnya, Arsenal sama sekali tidak tertarik dengan winger berusia 29 tahun tersebut.

"Tidak. Bahkan, jika ada tawaran untuknya, saya tidak akan berbicara mengenai Mahrez atau yang berhubungan dengan Leicester," kata Wenger singkat.

Riyad Mahrez sudah mencetak 16 gol dan 11 assists bersama Leicester City musim ini. (AFP/Olly Greenwood) .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Riyad Mahrez adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Leicester City
    Riyad Mahrez adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di dalam klub Manchester City.

    Riyad Mahrez

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Bursa Transfer