Sukses

Nyanyi YNWA, Pegulat WWE Provokasi Warga Manchester

Sheamus merupakan pegulat WWE yang juga penggemar berat Liverpool.

Liputan6.com, Manchester - Pegulat terkenal WWE, Sheamus, memancing emosi penduduk kota Manchester di atas ring. Sheamus sengaja menyanyikan lagu You'll Never Walk Alone (YNWA) khas Liverpool ketika WWE berlangsung di Manchester, Inggris.

Bukan rahasia lagi jika penduduk Manchester dan Liverpool tidak akur sejak lama. Gesekan mulai terjadi saat Manchester yg hanya berjarak 50 km dari kota Liverpool membangun sebuah kanal/terusan Manchester Ship Canal pada tahun 1894 yang membuat kapal-kapal perdagangan dapat potong kompas tanpa melewati kota Liverpool. Hal ini membuat perekonomian kota Liverpool yang terkenal dengan kota pelabuhan perlahan lesu.

Baca Juga

  • Kiper 'Es Batu' Resmi Perpanjang Kontrak dengan Muenchen
  • Mantan Bintang Argentina Ini Menyesal Tinggalkan MU
  • Tim-tim Divisi Utama Siap Beraksi, Ini Pembagian Grup ISC B

Dalam sepak bola, Liverpool dan Manchester United merupakan rival abadi di tanah Inggris. Tindakan Sheamus sendiri bukan tanpa alasan. Pegulat berambut merah ini merupakan pendukung setia Liverpool.

Bahkan, Sheamus mengaku menjadi suporter The Reds sejak dia masih anak-anak. Statusnya sebagai penggemar Liverpool membuat dia tak mau kehilangan kesempatan mengejek penduduk lokal Manchester dengan lagu YNWA.

Seperti dilansir 101 Great Goals, Sheamus terlihat berdiri di atas ring gulat WWE dengan cahaya panggung mengarah kepadanya. Sambil memprovokasi penonton yang sebagian besar warga Manchester, Sheamus menyanyikan lagu YNWA dengan hikmat.

Terang saja, kelakuan Sheamus itu langsung membuat dia mendapat sorakan ejekan dari penonton. Akan tetapi, Sheamus tidak peduli dan tetap bernyanyi dengan lantang membuktikan dia penggemar sejati Liverpool.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini