Sukses

Simpati Del Piero Kepada Totti yang Dicampakkan AS Roma

Selama 24 tahun memperkuat Roma, Totti mencetak 301 gol dan 189 assists dari 753 penampilan.

Liputan6.com, Roma - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero bersimpati kepada mantan rekannya di Timnas Italia, Francesco Totti yang sedang menemui masa-masa sulit di AS Roma.

Pada musim ini, sosok Totti seperti sudah tidak dibutuhkan Roma lagi. Dia hanya tampil sebanyak delapan kali di Serie A.

Baca Juga

  • Abramovich Jatuh Cinta dengan Pemain Buangan Mourinho
  • Vettel Serang Pembalap Rusia di Ruang Tunggu Podium
  • Tottenham Tekan Leicester City demi Penantian 55 Tahun

Bahkan, pria berusia 39 tahun tersebut kabarnya tidak bakal mendapat perpanjangan kontrak dari Roma. Totti juga dirumorkan bakal hengkang ke Amerika Serikat.

"Saya merasa sangat dekat dengan Totti. Dia adalah mantan rekan setim saya di Timnas Italia. Saya tahu kalau dia sedang menemui masa-masa sulit," kata Del Piero, dikutip dari Football Italia.

"Terlepas dari bagaimana akhirnya nasib Totti (di AS Roma), dia adalah salah satu pemain yang selalui menjadi ciri khas timnya,"  ujar pria berusia 41 tahun tersebut.

Totti sudah memperkuat Roma sejak 1992. Selama 24 tahun memperkuat Roma, Totti mencetak 301 gol dan 189 assists dari 753 penampilan.

Francesco Totti (ANDREAS SOLARO / AFP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini