Sukses

Prediksi Starter MU Vs Crystal Palace

Crystal Palace diperkuat eks pemain MU, Wilfried Zaha dalam laga nanti.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United mencoba melanjutkan tren positif mereka ketika menjamu Crystal Palace di Old Trafford dalam laga lanjutan Liga Inggris, Kamis (21/4/2016). Namun, MU tidak akan diperkuat Ander Herrera dan Bastian Schweinsteiger untuk pertandingan nanti.

Marcus Rashford akan diandalkan sebagai ujung tombak The Red Devils. Memphis Depay, Wayne Rooney, dan Jesse Lingard siap membantu bila sewaktu-waktu Rahsford buntu di lini serang.

Baca Juga

  • Bintang WWE Semangati Leicester City
  • Kiper 'Es Batu' Resmi Perpanjang Kontrak dengan Muenchen
  • Belum Gantung Sepatu, ke Mana Bepe Berlabuh?

David De Gea masih akan dipercaya mengawal gawang MU sejak menit pertama. Di lini belakang tampaknya akan diisi oleh Chris Smalling, Daley Blind, Matteo Darmian dan Timothy Fosu-Mensah.

Michael Carrick dan Morgan Schneiderlin diplot memenangi pertarungan lapangan tengah untuk MU. Sementara Emmanuel Adebayor kemungkinan besar dipercaya sebagai juru gedor Palace.

James McAthur dan Wilfried Zaha diharapkan bisa tampil maksimal melihat celah di pertahanan MU. Zaha sendiri merupakan bekas pemain MU, yang dapat dimanfaatkan Palace menemukan kelemahan tim besutan Louis van Gaal.

Perkiraan susunan pemain:

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Smalling, Blind, Darmian, Fosu-Mensah; Schneiderlin, Carrick, Depay, Rooney, Lingard; Rashford.

Crystal Palace: (4-2-3-1): Hennessey; Kelly, Dann, Delaney, Souare; McAthur, Ledley
Zaha, Puncheon, Chung-young; Adebayor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini