Sukses

Inter Milan Tumbang di Markas Genoa

Akibat kekalahan ini, Inter terpaku di peringkat empat dengan 61 poin.

Liputan6.com, Genoa - Inter Milan tumbang 0-1 di tangan tuan rumah Genoa pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Kamis (21/4/2016) dinihari WIB. Gol Genoa dilesakkan Sebastian De Maio.

Baca Juga

  • Resmi, Mourinho Akhirnya Tangani Inggris
  • Mobil Rio Haryanto Bisa Kencang di Trek Lurus, Tapi..
  • Mantan Striker Persib Bawa Klub Malaysia ke Puncak Klasemen

De Maio mencatatkan namanya di papan skor pada menit 77. Umpan tandukan Panagiotis Tachtsidis di kotak penalti berhasil diteruskan De Maio ke gawang Samir Handanovic.

Skor jadi 1-0 untuk keunggulan Genoa dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai. Akibat kekalahan ini, Inter terpaku di peringkat empat klasemen dengan 61 poin.

La Beneamata tertinggal tujuh angka dari AS Roma di posisi tiga (batas akhir Liga Champions). Dengan empat laga tersisa, peluang Inter untuk menyalip Roma cukup sulit.

Sementara Genoa berada di peringkat 10 dengan 43 angka. Tim besutan Gian Piero Gasperini berselisih lima poin dari Lazio yang berada di atasnya.

Susunan Pemain
Genoa: Lamanna, De Maio, Marchese, Munoz, Gabriel Silva, Ansaldi, Rigoni, Dzemaili, Laxalt, Suso, Pavoletti.
Inter: Handanovic, D'Ambrosio, Miranda, Murillo, Alex, Medel, Felipe Melo, Palacio, Brozovic, Perisic, Icardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini