Sukses

Benamkan Villarreal, Madrid Jaga Peluang Juara

Real Madrid hanya terpaut satu poin dari dua pesaingnya.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid tak ingin menutup peluang untuk mengamankan gelar Liga Spanyol 2015/2016. Peluang mereka pun terjaga setelah menaklukkan Villarreal 3-0.

Madrid adalah tim yang tengah mengejar ketertinggalan dari Barcelona di klasemen Liga Spanyol 2015/2016. Kebetulan, Barca baru saja mengalami kebangkitan dengan mempermalukan Deportivo La Coruna 8-0.

Tak mau kalah dari Barca, El Real juga meraup tiga poin. Namun, Madrid tak seperti Barca. Mereka hanya mampu mengamankan kemenangan 3-0 saat menjamu Villarreal pada pekan 34 Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Kamis (21/4/2016) dinihari WIB.

Meski begitu, sukses itu terbilang cukup membanggakan. Maklum, melawan Villarreal jelas jadi pekerjaan sulit bagi tim mana pun. Apalagi, Villarreal dikenal sebagai tim pembunuh raksasa.

Baca Juga

  • Resmi, Mourinho Akhirnya Tangani Inggris
  • Mobil Rio Haryanto Bisa Kencang di Trek Lurus, Tapi..
  • Mantan Striker Persib Bawa Klub Malaysia ke Puncak Klasemen

Los Blancos membuka keunggulan pada menit 41. Adalah Karim Benzema yang mencatatkan namanya di papan skor.

Setelah menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0, armada Los Blancos tak mau mengendurkan tempo serangan. Alhasil, mereka langsung unggul 2-0 di menit 69. Benzema kembali menunjukkan kelasnya dengan memberikan assist kepada Lucas Vazquez.

Itu bukan gol terakhir yang dilesakkan pasukan Zinedine Zidane. Ketika laga memasuki menit 76, keunggulan tuan rumah bertambah menjadi 3-0. Kali ini, giliran Luka Modric yang mencatatkan namanya di papan skor setelah menyelesaikan assist Danilo.

Saat ini Madrid duduk di urutan ketiga dengan koleksi 78 poin dari 34 pertandingan. Mereka hanya terpaut satu angka dari Barca dan Atletico Madrid.

Susunan Pemain:
Madrid (4-3-3): Navas; Ramos, Marcelo, Danilo, Varane, Modric (Rodriguez 79), Kroos (Isco 73), Casemiro, Ronaldo, Benzema,  Vazquez (Jese 84)

Villarreal (4-4-2): Asenjo; Bonera, Rukavina, Gaspar, Bailly, Bruno, Dos Santos (Samu 62), D Suarez, Trigueros (Hernandez 73), Adrian (Baptistao 64), Bakambu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.