Sukses

Top 3 Berita Bola: Mourinho Latih Inggris dan Komentar Lorenzo

Kegemilangan eks striker Persib Bandung di Malaysia juga masuk daftar Top 3 berita bola.

Liputan6.com, Jakarta - Berita mengenai Jose Mourinho yang mendapat pekerjaan baru, setidaknya untuk sementara, menjadi paling banyak dibaca di kanal bola Liputan6.com. Jose Mourinho melatih tim selebriti Inggris untuk menjalani laga amal.

Selanjutnya, kegemilangan eks striker Persib Bandung, Ilija Spasojevic, bersama klub Malaysia, Melaka United juga menyita perhatian pembaca di kanal bola Liputan6.com hingga Kamis (21/4/2016) pagi WIB. Spaso menyumbang dua gol dalam kemenangan 3-2 atas Kuantan FA.

Lalu, komentar Jorge Lorenzo setelah resmi bergabung dengan Ducati untuk musim depan juga dicari para pembaca dan masuk daftar top 3 di kanal bola Liputan6.com. Berikut daftar top 3 di kanal bola Liputan6.com hingga Kamis (21/4/2016) pagi WIB:



1. Resmi, Mourinho Akhirnya Tangani Inggris

Teka-teki masa depan Jose Mourinho akhirnya terjawab sudah. Manajer berjuluk The Special One itu akhirnya memilih Inggris sebagai tim yang akan ditanganinya dalam waktu dekat.

Namun bukan berarti Mourinho akan menangani Wayne Rooney dan kawan-kawan di timnas. Ia hanya menangani tim selebriti Inggris untuk menjalani laga amal.

Dalam tim ini ia juga tidak sendirian. Mourinho akan didampingi manajer West Ham United, Sam Allardyce dan penyanyi Robbie Williams yang akan menjadi asistennya. Selengkapnya klik di sini

2. Mantan Striker Persib Bawa Klub Malaysia ke Puncak Klasemen

Ketajaman bekas striker Persib Bandung, Ilija Spasojevic di klub barunya Melaka United, Malaysia seakan tak terbendung. Baru pekan lalu menyumbangkan dua gol dalam kemenangan 3-2 atas Kuantan FA, pemain asal Montenegro ini menjadi penyelamat untuk tim berjuluk Hang Tuah itu lewat gol semata wayangnya saat menghadapi DRB-Hicom FC pada Selasa (19/4/2016) sore.

Gol tunggal Spaso tercipta pada menit ke-89 lewat titik putih. Hasil positif Melaka membuat mereka sukses merebut posisi pemuncak klasemen sementara yang sebelumnya dikuasai oleh Kuala Lumpur. Seperti diketahui, tim asuhan pelatih Mohd Zan Bin Mat Aris ini berstatus belum terkalahkan dalam delapan laga terakhir. Mereka mengenyam lima kemenangan dan tiga kali imbang.

"Sebagai seorang striker, saya selalu mencoba untuk mencetak gol. Tapi target utama saya adalah memimpin tim pada kemenangan," kata Spaso dikutip dari laman Facebook tim, Rabu (20/4) pagi. Selengkapnya klik di sini

3. Komentar Perdana Lorenzo Setelah Gabung Ducati

Jorge Lorenzo akhirnya buka suara usai bergabung Ducati. Pembalap MotoGP asal Spanyol itu mengaku bakal memberikan yang terbaik bagi Yamaha hingga kontraknya usai.

Kepastian pindahnya Lorenzo diumumkan pada Senin (18/4/2016) siang waktu setempat atau malam WIB. Sebelumnya pihak Yamaha sudah memberikan pernyataan Lorenzo akan hengkang.

Juara dunia tiga kali itu mendapat kontrak berdurasi dua tahun bersama Ducati. Namun beban berat dipikul Lorenzo karena ia harus menjadi juara dunia bersama pabrikan asal Italia tersebut. Selengkapnya klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini